Franchise Paling Diminati dan Paling Menguntungkan

usaha francise

Franchise merupakan usaha modal kecil paling menjanjikan yan saat ini paling diminati baik oleh wirausahawan yang baru memulai usaha atau pembeli, maka dari itu kali ini berwirausaha akan membahas tentang peluang bisnis francise palig menjanjikan.

Sebelum itu pengertian Francise atau waralaba yaitu bisnis kerja sama antara perusahaan pemilik suatu brand atau istilahnya membeli merek.

Dengan sistem ini baik pengusaha ataupun Perusahaan pemilik label akan mendapatkan keuntungan.  Perusahaan pemilik label akan mendapatkan keuntungan sekian persen dari pembelian bahan baku dan peralatan saat ada yang menjalankan usaha ini.

Sedangkan Keuntungan bagi pelaku usaha kerja sama francise bagi penjual adalah sebagai berikut :

  • Produk sudah dikenal masyarakat sehingga tidak perlu repot repot memperkenalkan merek dagangan.
  • Resep disediakan oleh peusahaan sehingga anda hanya tinggal membayar sudah langsung disediakan peralatan.
  • Usaha bisa langsung dijalankan karena segala keperluan sudah disiapkan.
  • Simple

Lalu pelung bisnis franchise apa saja yang saat ini paling digemari masyarakat, Berikut ulasannya :

Peluang Usaha Franchise Paling Diminati dan Paling Menguntungkan

1. Ayam Goreng (fried chicken )

Peluang usaha waralaba yang pertama adalah gerai ayam goreng. Bisnis ini terbilang sangat menjanjikan karena banyak masyarakat tertarik khususnya untuk lauk makan. Selain itu ayam goreng renyah ini juga sudah sangat dikenali oleh masyarakat sehingga memudahkan anda berjualan.


2. Kebab Turki

Bisnis waralaba yang kedua adalah kebab turki, makanan yang satu ini berasal dari turki.
Makanan ini juga cukup laris dimasyarakat. Mungkin karena rasa kebab turki yang enak sehingga digemari masyarakat.


3. Jamur Crispy

Usaha franchise yang satu ini sudah tidak asing lagi kan ditelinga anda. Karena sekarang ini banyak sekali jamur krispi yang dijajakan dipinggir jalan. Ditaman atau di tempat tempat hiburan lainnya. Tapi tidak ada salahnya anda mencoba membuka usaha yang satu ini karena usaha ini terbilang cukup laris manis dipasaran.


4. Jasuke

Jasuke merupakan singkatan dari Jagung Susu Keju, Seperti namanya makanan satu ini berbahan dasar dari jagung susu dan keju.
makanan yang satu ini biasa dijajakan dipinggir jalan raya dan disajikan saat masih hangat. Dan sangat diminati oleh anak anak sampai remaja, karena enak hangat dan bergizi.


5. Es Cappucino Cincau

Mungkin dilingkungan anda ada yang menjual minuman yang satu ini, minuman ini terbilang cukup fenomenal karena sangat banyak dijumbai dimana saja, tapi tentu saja minuman ini tidak pernah kehabisan pembeli karena sangat disukai terutama pada siang hari saat cuaca panas.

6. Bakso Dan Sosis Bakar

Bakso atau sosis bakar merupakan makanan yang banyak diminati bukan hanya anak anak saja tetapi juga remaja dan dewasa, makanan ini berbeda dengan yang dijualdisekolah sekolah, terutama pada segi kualitas, bakso dan sosis bakar ini lebih higienis dan pasti lebih enak, shingga menarik minat beli pengunjung.

7. Cofee shop

Yang terakhir adalah cofee shop, siapa tidak mengenal kopi?
minuman satu ini sudah menjadi bagian dari masyarakat. Apalagi sekarang ini penikmat kopi bukan hanya kaum pria saja tetapi juga sudah merambah ke kaum wanita. Memang untuk membuka usaha yang satu ini membutuhkan modal lebih bear dari pada franchise lainna namun jangan salah bisnis ini adalah bisnis paling menjanjikan untuk dijalankan. Karena kopi sendiri sudah menjadi bagian dari masyarat.

Tips Sebalum Membuka Bisnis Franchise

Ada beberapa yang perlu anda perhatikan dan menjadi bahan pertimbangan sebelum anda memutuskan untuk membeli sebuah produk atau merek dagang, diantaranya adalah :

1. Pilih yang dibutuhkan masyarakat

Tips sukses memulai bisnis waralaba adalah dengan mempertimbangkan dengan matang apa sebenarnya yang dibutuhkan masyarat. Jika bisnis yang anda buka berhubungan dengan kebutuhan pasti selalu ada saja yang membeli.

2. Pilih Yang Mudah Dijalankan

Tips selanjutnya memilih bisnis waralaba adalah dengan memilih yang paling mudah dijalankan dan tidak menghabis kan sumber daya yang besar, ingat tujuan utama waralaba adalah memulai usaha yang simple tapi tetap menghasilkan.

3. Pilih Yang Harganya Terjangkau

 Ini juga tidak kalah penting ingat target bisnis seperti ini adalah semua kalangan, sehingga harga yang anda tawarkan pun harus harga yang bisa dijangkau semua kalangan.

4. Pilih Yang Sudah Dikenal Masyarakat

Keuntungan pertama yang dijanjikan usaha waralaba adalah merek dagang yang sudah dikenal masyarakat, maka dari itu pilihlah yang sudah benar benar dikenal masyarakat karena jika tidak justru akan menyulitkan anda pada saat pemasaran.

Mungkin hanya itu saja yang bisa berwirausaha bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan memberikan informasi yang anda butuhkan.
Sekian artikel kali ini mohon maaf jika ada kesalahan dan semoga sukses dengan usaha yang akan anda jalankan.

No Responses

Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.