tempat main yang paling tidak maenstream di lampung

yang hoby maen atau adventur coba beberapa hal berikut ini yang pasti dijamin enggak bakalan main stream dan beda daripada bisanya,penasaran oke langsung aja

1.rumah kapal

tempat ini yang katanya tempat paling horor di bandar lampung, di tempat ini juga udah banyak acara acara mistis dari tv yang mengambil latar belakang tempat ini, contohnya masih dunia lain, mr tukul jalan-jalan dan lain lain,
mereka emang bilang tempat ini adalah tempat angker di bandar lampung.
saya pribadi pernah waktu itu iseng sekitar jam 11 malem diajakin kawan datengin tempat ini tapi cuma sekedar berhenti di depan nya si gak terlalu masuk-masuk,sekalian nguji kepekaan dan bener aja gak sampe 10 menit ini bulu kuduk udah pada merinding, dan akhirnya akal sehat saya mengajak  saya sudahan dan memutuskan pulang, daripada ntar pulang ada makhluk lain yang ikutan pulang kan…!? 😀

2.danau way jepara lampung timur

saya pernah hampir dipalak saat maen kesana waktu itu saya sedang jalan jalan di sekitaran danau, sepulang dai sana dijalan saya dipepet dua motor dengan 4 anak membawa dua motor merke memepet saya dan menyuruh saya berhenti,
beruntung saya berhenti tepat disebelah suani istri yang sedang berhenti untuk menyusui anak mereka, akhirya anak-anak yang memet saya itu pergi.
tida seberapa lama saya melanjutkan perjalanan di jalan saya berhenti di sekitaran sawah-sawah yang ada kali nya nama kalinya kali batu,ini fotonya dibawah yang ada orangnya 

disana tidak terlalu lama anak-anak yang memepet saya tadi kembali mendatangi saya kali ini mereka berhenti dan menghampiri saya,”anak mana kamu” salah satu dari mereka bertanya dengan logat lampung kental,sambil menunjuk saya??
anak nemo mas,jawab saya sekenanya,”kok gua gak pernah liat elo kata temannya yang lainnya.
maen aja keruah mas kalo gak percaya!”
“GAK USAH NYOLOT KAMU”, kata anak yang pertama sambil mengayunkan helm yang di pegang nya mungkin bermaksud memukul saya, beruntung saya berhasil menghidarinya.

 untung saat itu kawan saya bertindak cepat dia segera menelpon kakak saya, mengetahui teman saya meminta bantuan salah satu anak tadi menarik tangan teman nya yang lainnya sambil berkata udah lah yok…

tak lama mereka pulang, setelah sampai di rumah saya bercerita dan diberitahu ternyata di daerah danau memang rawan sering terjadi pemalakan,ada yang diminta hp nya,ada yang dimintai uang, bahkan yang paling extrim sampai ada yang sedang pacaran yang laki dipukli sampai babak belur dan yang perempuan diperkosa.
gilak -_-
 
3.ranau,sekitar liwa lampung barat

Hasil gambar untuk ranau lampung
kalo tempat ini menurut saya yang ekstrim jalan nya karena terbelok-belok, naik turun,dan terjal, banyak  tikungan tajam , tempat ini juga dingin dan jika pagi banyak embun yang menutupi pandangan.
meski begitu pemandangan disini bagus sepanjang jalan jadi dapat dijadikan hiburan sepanjang perjalanan.

4.Rawa Jitu

Hasil gambar untuk rawa jitu

Hasil gambar untuk rawa jitu

Hasil gambar untuk tambak dipasena rawa jitu
nah kalo tempat yang satu ini adalah kampung halaman saya,
kenapa saya menyarankan tempat ini???
pertama karena akses jalan nya sangat susah untuk menuju kesana, disana juga banyak pabrik pabrik tempat pembuatan makanan udang di tinggalkan, tata kota yang bisa disebut kota mati karena ditingggalkan oleh hampir semua penduduknya, serta blok-bloh petambak yang luas dan sepi karena petambaknya sebagian pergi.
tapi jika kalian maen kesana banyak udang,disana juga sejuk dan penduduknya ramah-ramah, kekeluargaan disini masih kental, dan persatuan yang kuat, jika kalian maen kesini dan kalian  bersikap baik pasti kalian akan di anggak keluarga sendiri disini

Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.