26 Februari 2016

3 Cara Blogger Menghasilkan Uang Dari Blog

Bagimana Menghasilkan Uang Dari Blog? bagaimana Cara Kerja Blogger? pernahkah kalian pensaran bagaimana caranya seorang blogger itu bisa menghasilkan uang? darimana uang itu berasal? dan siapa yang membayar? nah artikel kali ini saya akan menjelaskan 3 cara paling umum yang digunakan bloger untuk menghasilkan uang.

buat kamu yang hoby menulis artikel atau posting dan memiliki sebuah blog baik itu blogspot maupun wordpress, kamu harus tau kalau blogger itu bisa menghasilkan uang. Bagimana cara kerja blogger apa saja kira kira?? oke langsung saja

Cara Blogger Menghasilkan Uang Dari Blog

3 Cara Blogger Menghasilkan Uang Dari Blog - blog
ilustrasi
< div class="wp-block-group__inner-container">

1.
Memasang iklan di blog.

Sekarang ini banyak sekali situs besar yang memberikan keuntungan kepada para bloger hanya dengan memasangkan iklan mereka di blog atau situs yang kita miliki. contoh salah satu perusahaan pengiklan terbesar dan terbanyak peminatnya adalah google adsense seperti yang kalian lihat di blog ini saya menggunakan google adsense juga.

Ada banyak metode pembayaran yang di tawarkan Google adsense diantara lain ppc (atau dibayar perklik), berapa banyak iklan di tampilkan dalam blog kita, atau CPM (dengan membayar perseribu pengunjung). yang jelas bayaran diatur dan disesuaikan dengan perusahaan alifiasi yang menyediakan iklan. tugas kita pemilik blog hanya harus fokus mencari pengunjung dan memberikan artikel yang menarik pembaca.

2. Allifiate

Menghasilkan Uang Dari Blog yang kedua yaitu dengan Alifiate atau Alifiasi yaitu merupakan kerja sama dengan membantu mempromosikan produk di situs kita juga dibayar,

Cara kerjanya yaitu setiap kali ada pengunjung yang melakukan pembelian dengan menggunakan link alifiasi yang kita miliki kita akan mendapatkan beberapa persen keuntungan, atau bisa juga sesuai dengan kebijakan perusahaan pemberi alifiasi. situs besar yang menawarkan alifiasi misalnya amazon, banggood, dan beberapa penyedia hosting dan penjual tema.

Baca juga >>  Cara cek artikel Copypaste dengan Copyscape

3. memasang iklan mandiri

iklan mandiri adalah iklan yang di tawarkan oleh pemilik blog langsung le perorangan atau ke perusahaan yang ingin memasang iklan di situs kita dengan bayaran tertentu tergantung perjanjian antara kedua belah pihak. yaitu pemilik produk dan pengelola blog.

cara ini paling mudah dan paling sering digunakan oleh pemilik blog yang sudah memiliki pengunjung karena bayaran bisa disesuaikan sesuai dengan keinginan kita.

mungkin masih banyak cara lain yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang dari blogging, tapi untuk sementara mungkin hanya itu saja yang dapat saya tuliskan saat ini. semoga artikel ini bermanfaat

SHARE:
blog 2 Replies to “3 Cara Blogger Menghasilkan Uang Dari Blog”
Riski
Lulusan S1 informatika, bekerja sebagai fulltime blogger, content writter, dan android developer... Berpengalaman bekerja dari sma, dan sekarang memilih menjalani usaha kecil kecilan.. pencinta musik folk, yang gemar membaca, menulis, dan membuat game...

COMMENTS

2 thoughts on “3 Cara Blogger Menghasilkan Uang Dari Blog

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.