9 Maret 2016

5 anime bergenre musik paling bagus

bagi kalian yang doyan nonton anime berikut ini saya akan memberikan sedikit berbagi tentang anme apa saja yang terbaik khususnya kategory musik
yasudah langsung saja



1. BECK

5 anime bergenre musik paling bagus - artikel
beck 1

Tanaka Yukio, yang lebih dikenal dengan julukan Koyuki adalah anak laki laki berusia 14 tahun yang merasa jenuh pada hidup nya dia merasa berbeda dengan kehidupan orang pada umumnya.
yukio juga sulit menyesuaikan diri dan selalu kaku terhadap lingkungan nya.

5 anime bergenre musik paling bagus - artikel
beck 2

tapi kehidupan yukio mulai mengalami perubahan setelah menyelamatkan anjing , ia bertemu gitaris Minami Ryuusuke, dan ikut menjadi bagian dalam band baru Ryuusuke bernama Beck.
untuk bisa masuk kedalam back yukio harus belajar bermain gitar. setelah taanpa sengaja yukio benyanyi dan ternyata suara yukio menarik perhatian ryuusuke dan dia diangkat menjadi vokalis beck.
kehidupan Koyuki mulai berubah sebagai vokalis band yang berjuang menuju ketenaran.

5 anime bergenre musik paling bagus - artikel
beck 3




2. K-ON

5 anime bergenre musik paling bagus - artikel
k-on 1

K-On adalah empat gadis SMA yang bergabung dalam klub musik ringan dari Sekolah Tinggi Sakuragaoka Girl untuk mencoba menyelamatkan sekolah yang dibubarkan.
Namun, mereka adalah satu-satunya anggota klub. Pada awalnya,
Yui Hirasawa tidak memiliki pengalaman bermain alat musik atau membaca not musik , tapi dia akhirnya menjadi sangat mahir bermain gitar.

5 anime bergenre musik paling bagus - artikel
k-on 2

Sejak saat itu, Yui bersama dengan bassis Mio Akiyama, drummer Ritsu Tainaka, dan keyboardist Tsumugi Kotobuki menghabiskan hari-hari sekolah mereka berlatih dan nongkrong bersama-sama. Klub ini diawasi oleh guru musik Sawako Yamanaka yang akhirnya menjadi wali kelas mereka juga selama tahun terakhir mereka sekolah tersebut.
Pada tahun kedua mereka, klub menyambut gitaris lain, Underclassman Azusa Nakano.
Setelah Azusa bergabung mereka memperoleh struktur yang lebih dan mulai berlatih lagi.

Setelah tahun ketiga mereka, Yui, Mio, Ritsu dan Tsumugi lulus dan mendaftar ke universitas. Di sana mereka bergabung dengan klub musik ringan bersama tiga mahasiswa lainnya: Akira Wada, Ayame Yoshida, dan Sachi Hayashi. Sementara itu, Azusa terus menjalankan SMA klub musik ringan bersama adik Yui Ui, teman sekelas mereka Juni Suzuki, dan anggota baru Sumire Saito dan Nao Okuda.

5 anime bergenre musik paling bagus - artikel
k-on 3


3. LOVE LIVE : School Idol Project

5 anime bergenre musik paling bagus - artikel
love live 1

Honoka Kosaka adalah seorang gadis yang mencintai sekolahnya, Otonokizaka Academy. Ketika sekolah rencananya akan ditutup karena kurangnya siswa baru yang berminat,
Honoka menjadi bertekad untuk menyelamatkan sekolahnya.
Honoka dan teman-temannya memulai sebuah grup idola sekolah yang disebut “μ” (diucapkan muse) untuk menarik siswa baru. Setelah mereka berhasil mencegah Otonokizaka Academy dari penutupan, gadis-gadis dari μ ini bertujuan untuk alasan yang lebih tinggi dan berpartisipasi dalam “Love Live”, yang paling kompetisi idola sekolah menampilkan kelompok terbaik di negeri ini. Meskipun memenangkan persaingan, μ ini bubar karena alasan pribadi mereka sendiri.

Baca juga >>  Apa Itu Unicorn, Startup dan Valuasi Dalam Bisnis
5 anime bergenre musik paling bagus - artikel
love live 2

di sekolah lain, Academy laut-sisi Uranohoshi Girls ‘, yang lewat bahaya yang sama seperti Otonokizaka Academy digunakan untuk, sampai Chika Takami, penggemar berat μ, memutuskan untuk mengikuti contoh dan mengumpulkan teman-teman mereka untuk membentuk kelompok lain yang disebut “Aqours” (diucapkan aqua) demi sekolah mereka juga.

5 anime bergenre musik paling bagus - artikel
love live 3

4. SHINGETSU WA KIMI NO USO

5 anime bergenre musik paling bagus - artikel
swkmno1

Piano ajaib Kousei Arima mendominasi kompetisi dan telah menjadi terkenal di kalangan musisi anak.
Setelah ibunya, yang juga instruktur nya, meninggal, ia memiliki gangguan mental saat tampil di resital piano pada usia sebelas.
Akibatnya, ia tidak lagi mampu mendengar suara piano meskipun pendengarannya baik-baik saja. Dua tahun kemudian, Kousei belum menyentuh piano dan memandang dunia di monokrom,
tanpa bakat atau warna.
Dia telah mengundurkan diri hidup keluar dari hidupnya dengan teman baiknya,
Tsubaki dan Watari, sampai, satu hari, seorang gadis mengubah segalanya.

5 anime bergenre musik paling bagus - artikel
swkmno2

Kaori Miyazono, seorang yang semangat, pemain biola berjiwa bebas berusia empat belas tahun yang gaya bermain mencerminkan kepribadian manis-nya, membantu Kousei kembali ke dunia musik dan menunjukkan bahwa musik itu bebas dari cetakan melanggar tidak seperti gaya terstruktur dan kaku yang  Kousei gunakan dari bimbingan ibunya.

5 anime bergenre musik paling bagus - artikel
swkmno3

5. WAKE UP GIRLS

5 anime bergenre musik paling bagus - artikel
wake up 1

mahasiswi sekolah tinggi yang digunakan untuk menjadi pusat di grup idola yang terkenal I-1 Club. Dia adalah salah satu anggota paling awal dari kelompok, audisi pada usia 12.
Popularitasnya sebagai pusat I-1 Club membantu kelompok menjadi lebih terkenal,
tapi ketegangan antara dirinya dan manajer kelompok dan ketua Toru Shiraki, ketika Mayu memprotes pengeluaran temannya dari I-1, yang menyebabkan dia dipecat setelah single berikutnya dia tidak mengalahkan pusat saingan Shiho Iwazaki dalam catatan penjualan.

5 anime bergenre musik paling bagus - artikel
wake up2

dikeluarkan nya dia juga menyebabkan perceraian orangtuanya dan hubungan nya terasing dengan ibunya. Dalam film ini, dia adalah anggota 7 dan terakhir untuk bergabung Wake Up Girls, alasan dia bergabung adalah mencari kebahagiaan sendiri dengan menjadi idola sekali lagi. Dia kemudian berbaikan dengan ibunya setelah pertunjukkan yang terakhir betapa dia menikmati pekerjaannya dan, dengan restu ibunya akhirnya dikontrak dengan wug dan green leaf (saat ia bergabung dengan grup tanpa audisi). Dijuluki “Mayushi” oleh teman-temannya dan penggemar. Seperti I-1 Club, Mayu adalah pusat untuk Wake Up Girls.

5 anime bergenre musik paling bagus - artikel
wake up3
SHARE:
artikel 0 Replies to “5 anime bergenre musik paling bagus”
Riski
Lulusan S1 informatika, bekerja sebagai fulltime blogger, content writter, dan android developer... Berpengalaman bekerja dari sma, dan sekarang memilih menjalani usaha kecil kecilan.. pencinta musik folk, yang gemar membaca, menulis, dan membuat game...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.