niche yang cocok untuk google adsense

niche yang cocok untuk google adsense

apakah anda sedang mencari artikel tentang niche yang cocok untuk anda gunakan sebagai media mendapatkan uang secara maksimal dari google adsense??

jika iya silahkan lanjutkan membaca

niche apa yang paling cocok untuk menghasilkan uang dari adsense secara maksimal??

sebagai blogger pasti tidak bisa di pungkiri jika tujuan utama menjadi seorang blogger, pasti juga memiliki keinginan untuk dapat menghasilkan uang dari situs atau website yang dimiliki, selain tujuan mulia membantu memberikan manfaat bagi orang lain.
tidak ada salahnya memang jika seorang blogger ingin memaksimalkan penghasilan karena kegitan blogging juga membtuhkan biaya yang tidak sedikit seperti membeli kuota, membayar tagihan listrik dan keperluan penunjang kegiatan blogging itu sendiri. selain itu blogging juga membutuhkan waktu, tenaga dan menguras fikiran.

sebenarnya ada banyak cara untuk memudahkan seorang blogger memaksimalkan penghasilan.
langkah awalnya yaitu dengan menarget  tujuan pembaca/pasarnya.
memilih topik utama dan menentukan niche apa  yang akan di bahas.
jika anda masih bingun memilih niche saya rekomendasikan anda membaca tulisan saya yang berjudul menentukan niche blog dan cara membuat konten niche

sebenarnya selain konten niche anda bisa saja membuat konten gado gado.
tapi jika situs anda masih dalam proses pendaftaran adsense saya sarankan anda membuat saja konten niche karena umumnya konten gado gado lebih sulit di terima oleh adsense.
saya tidak akan membahas lebih jauh perbedaan kedua konten ini, silahkan anda baca artikel saya ketahui lebih jauh tentang kontent niche dan gado gado untuk lebih detail

kembali lagi ketopik utama niche yang cocok untuk google adsense?

jawaban dari pertanyaan ini sebenarnya ada pada diri anda sendiri.

niche apa yang paling anda kuasai dan sukai ??

setelah mendapatkan jawaban dari pertanyaan diatas maka secara tidak langsung anda telah menjawab pertanyaan tentang niche yang cocok untuk google memaksimalkan adsense.

begini logikanya seandainya saya menebutkan salah satu niche yang cocok untuk memaksimalkan google adsense sedangkan anda sendiri tidak menguasai yang saya sebutkan maka saya justru malah akan menjerumuskan anda. bukan hasil maksimal yang anda dapatkan bisa jadi anda malah jadi malas blogging dan menulis artikel semau anda. karena yang anda kejar hanyalah penghasilan.

sebagai contoh di indonesia saja mas sugeng pemilik sugeng.id

mas sugeng adalah salah satu blogger yang memotifasi saya, lihat salah satu kutipan dalam tulisan berikut ini

membaca tulisan nya ini membuat saya paham bahwa menjadi seorang blogger yang sukses bukan hanya di karena keahlian saja tapi lebih kepada konsistensi.

mas sugeng saat ini menjadi seorang blogger yang bisa dibilang sukses, tidak hanya seorang blogger dia juga sukses sebagai seorang template desaigner.

jadi inti dari tulisan ini niche yang cocok untuk google memaksimalkan adsense?
jawabnya adalah niche yang anda kuasi dan anda sukai.

setelah mengetahui niche yang anda kuasai
selanjutnya baru anda dapat mulai menggunakan tools yang membantu anda dalam membangun situs yang baik, berikut ini tools nya :

sekian artikel saya kali ini semoga membantu anda niche sesuai dengan keahlian anda dan goal akhinya adalah mendapat penghasilan yang maksimal, karena penghasilan sedikit akan lebih menyenangkan jika anda bekerja pada bidang yang anda kuasai dan sukai di bandingkan hanya mendapat banyak penghasilan tapi pada akhirnya membuat anda bosan.

 

2 Comments

  1. Anonymous

Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.