27 Juni 2016

Manisnya Usaha Es Krim Yang Tidak Pernah Sepi Dari Pembeli

Saat mendengar kata es krim pasti kita langsung membayangkan sebuah makanan atau minuman dinging dengan rasa yang manis dan nikmat.

Pengertian dari es krim adalah sebuah makanan beku yang dibuat menggunakan cream atau bisa juga susu di gabungkan dengan pemanis dan perasa lalu didinginkan atau dibekukan.

Sekarang ini banyak sekali varian dan cita rasa es krim yang sudah beredar di pasaran, dan kali ini  berwirausaha akan mencoba membahas tetang peluang usaha es krim ini.

Jenis Es Krim Yang Unik Dan Belum Banyak Diketahui Masyarakat.

1 .Es Krim Dengan Bahan Durian Atau Sup Durian

Peluang Usaha Es Krim Yang Tidak Pernah Sepi Dari Pembeli

Durian merupakan buah paling banyak di gemari oleh masyarakat indonesia, buah durian identik dengan rasa manis dan aroma yang khas. Sehingga sangat cocok dijadikan campuran bahan untuk membuat es krim durian atau sop durian. Es krim sejenis ini biasanya dijual di kafe es cream atau pada daerah pusat perbelanjaan.

2. Es Cream  Dengan Campuran Rujak Atau Es Krim Ruja

Saya sendiri baru sekali menikmati makanan yang satu ini, tidak diketahui pasti siapa yang pertama kali
menjual makanan yang satu ini, salah satu yang menjadi daya tarik pengunjung adalah karena keunikan es krim yang satu ini yaitu berbahan dasar rujak, bayangkan betapa nikmatnya jika rujak yang pedas digabungkan dengan es cream yang dingin dan nikmat, tapi jangan kawatir es krim ini tidak akan membuat anda saki perut jusrtu sebaliknya es krim ini akan membuat lidah anda ketagihan karena keunikan rasanya.

Baca juga >>  ternyata menjual Jamur Crispy Menguntungkan

3. Es Kim Dengan Hiasan Pisang Bakar Atau Es Cream Pisang Bakar

Makanan yang satu ini cukup unik menurut saya karena menggabungkan pisang bahar yang hangat dengan es krim yang dingin. Jujur saja dikota saya belum ada yang menjajakan makanan yang satu ini tapi pasti akan menjadi makanan yang unik jika disajikan dikota anda.

Dan masih banyak lagi..




Tips Sebelum Memulai Usaha Es Krim

 
Ada beberapa tips yang berwirausa ingin bagikan jika anda hendak membuka bisnis es krim ini, diantaranya :

1. Pilih Tempat Usaha Yang Strategis
pilihah lingkungan yang ramai dan banyak anak anak kecil dan muda mudi seperti pusat perbelanjaan, karena biasanya peminat es krim adalah kaum muda mudi dan anak anak, bukan berarti orang dewasa tidak menyukai makana es krim.

2. Jangan Sungkan Berinovasi
Es krim merupakan makanan yang sangat diminati terutama bukan karena rasanya saja tetapi juga karena  banyaknya rasa yang ditawarkan, dan untuk menarik minat pengunjung teruslah berinovasi dengan usaha anda.

3. Berikan Pelayanan Terbaik
Berikanlah pelayanan terbaik agar pelanggan betah membeli di tempat anda, tawarkan kemudahan seperti pesan antar dan lain lain.

4. Promosikan
Promosi bisa anda lakukan dimana saja bisa melalui radio lokal, brosur atau media sosial. Semakin sering anda mempromosikan dagangan anda semaki mudah pengunjung tau dan mendatangi tempat jualan anda.

Mungkin hanya itu dulu tips tentang peluang bisnis berjualan es krim yang  menjanjikan saat ini, semoga bermanfaat.
Dan semoga sukses dengan dagangan anda.

SHARE:
kuliner 0 Replies to “Manisnya Usaha Es Krim Yang Tidak Pernah Sepi Dari Pembeli”
Riski
Lulusan S1 informatika, bekerja sebagai fulltime blogger, content writter, dan android developer... Berpengalaman bekerja dari sma, dan sekarang memilih menjalani usaha kecil kecilan.. pencinta musik folk, yang gemar membaca, menulis, dan membuat game...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.