10 Juni 2016

Kumpulan Rekomendasi usaha menjelang lebaran paling menguntungkan

peluang usaha menjelang lebaran menguntungkan

setelah satu bulan menjalani ibadah diBulan suci Ramadhan, tibalah hari yang di tunggu tunggu yaitu hari raya lebaran.
masyarakat akan mulai membeli keperluan untuk hari raya lebaran, dan hal ini tentu saja menjadi peluang bisnis yang menjanjikan menjelang hari raya lebaran?
apa saja bisnis yang menjanjikan mejelang hari raya lebaran,berikut ulasannya. 

Kumpulan Rekomendasi usaha menjelang lebaran paling menguntungkan


1. Ketupat

Lebaran atau hari raya sangat identik dengan yang namanya ketupat. Makanan ini menjadi hidangan wajib yang disuguhkan untuk tamu khususnya pada saat hari raya lebaran.
Ketupat sendiri adalah makanan dari nasi yang dikukus dan di masukan kedalam wadah yang terbuat dari anyaman daun kelapa muda(janur).
Selain makanan wajib, hampir semua keluarga membuat ketupat sebagai hidangan saat lebaran, hanya saja proses pembuatan ketupat sendiri tidak lah mudah membutuhkan keahlian, nah jika anda memiliki keterampilan membuat ketupat tidak ada salahnya memanfaatkannya sebagai peluang usaha musiman yang sangat menjanjikan karena tidak membutuhkan modal hanya kemampuan, dan sangat di minati di hari lebaran.

2. Jualan Kurma

Siapa tidak mengenal buah yang satu ini??
buah yang berasal dari Timur Tengah ini menjadi Favorit ketika sudah memasuki bulan ramadhan dan juga lebaran.
Buah yang satu ini juga sangat identik dengan bulan puasa dan lebaran, kurma adalah salah satu makanan wajib yang paling banyak di cari saat bulan puasa atau mendekati lebaran.
Hal ini di karena banyak nya masyarakat yang memilih menjadikan kurma sebagai makanan untuk berbuka puasa.

menjual kurma pada saat bulan ramadhan dan mendekati hari raya lebaran tentu menjadi potensi usaha yang besar menjanjikan keuntungan berlimpah. Selain buahnya enak dimakan, buah ini juga tahan lama. Sehingga kita yang menjualnya tidak perlu kuatir akan busuk, selain itu juga memiliki banyak manfaatuntuk kesehatan.

3. Jualan Pakaian islami

Biasanya saat bulan ramadhan atau mendekati hari raya lebaran masyarakat akan mulai membeli pakaian baru, pakaian yang dipilih biasanya pakaian islami yang akan di kenakan untuk beribadah dan persiapan dihari raya, seperti Mukena, gamis, koko atau sorban.
Dan jika anda tertarik menjual pakaian maka jualan pakaian yang mengandung unsur islami karena biasanya akan banyak di cari orang. Perhatikan juga modelnya karena jaman sekarang fashion muslim juga memiliki model model terbaru yang uptodate.

Baca juga >>  Ide Usaha Menguntungkan Dibulan Ramadhan Dan Menjelang Lebaran

4. Toples lebaran

Karena setiap lebaran banyak kue yang di hidangkan maka berjualan toples adalah pelung usaha yang cukup menjanjikan mengingat hampir semua orang juga merayakan lebaran. Modal yangdibutuhkan untuk usaha ini juga terbilang cukup kecil dan berpeluang mendapatkan penghasilan yang besar.

5. Jualan Baju muslin anak

Karena hari raya hampir semua anak mengenakan pakaian baru maka berjualan baju muslim anak menjadi usaha yang tidkak kalah menjanjikan dengan usaha lainnya.
Selain karena banyak peminatnya baju muslim anak juga menjadi prioritas setiap keluarga di hari raya.

silahkan baca peluang usaha pembuatan baju muslm anak

6. Jualan kue lebaran

Nah kalo yang satu ini sudah pasti banyak yang tau. Yaitu jualan kue lebaran.
Mendekati lebaran hampir seluruh lapisan masyarakat akan berburu kue kue yang nantinya akan di hidangkan untuk tamu pada saat lebaran. Hal ini sudah menjadi tradisi di indonesia oleh karena itu menjual kue lebaran adalah pelujang usaha paling menjanjikan untuk d lakukan dan anda bisa memperoleh banyak keuntungan dari usaha ini.

7. Peluang Usaha Travel Dengan memanfaatkan Mobil atau kendaraan Pribadi.


Apakah anda pernah menggunakan jasa travel saat hendak pergi jauh atau pulang kampung?
Travel merupakan jasa angkutan umum yang banyak diminati masyarakat saat ini.
Pada kesempatan kali ini berwirausaha.net akan mengulas tentang peluang bisnis dari usaha trafel sateran ini.
Mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan kali ini.
Semoga bermanfaat.

SHARE:
kreatif 2 Replies to “Kumpulan Rekomendasi usaha menjelang lebaran paling menguntungkan”
Riski
Lulusan S1 informatika, bekerja sebagai fulltime blogger, content writter, dan android developer... Berpengalaman bekerja dari sma, dan sekarang memilih menjalani usaha kecil kecilan.. pencinta musik folk, yang gemar membaca, menulis, dan membuat game...

COMMENTS

2 thoughts on “Kumpulan Rekomendasi usaha menjelang lebaran paling menguntungkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.