Usaha penyewaan Papan Ucapan Dari Karangan Bunga

Apakah anda sering melihat papan ucapan yang dibuat dari karangan bunga yang di letakkan di depan rumah seseorang  yang sedah mengadakat sebuah acara?
Jika iya Kali ini berwirausaha.net akan membagiikan ulasaan mengenai peluang usaha pembuatan karangan bunga/papan ucapan yang menjanjikan untuk dikerjakan, dan bagaimana prospek usaha yang satu ini, serta sedikit gambaran keuntungan yang didapatkan jika usaha ini ditekuni dengan serius.

Apa itu Papan Ucapan Dari Karangan Bunga?

Papan ucapan merupakan sebuah rangakaian kata kata atau kalimat yang dibuat dari karangan bunga, dan bertujuan untuk memberikan suatu ucapan,


Untuk  Apakah Fungsi Papan Ucapan dari Karangan Bungan ini diberikan?

Biasanya papan ini diberikan untuk memberikan ungkapan yang mewakili seseorang, ucapan ini bisa berupa :

  • ucapan selamat dan sukses, misal membuka usaha baru, telah lulus, menikah, melahirkan
  • Bisa juga digunakan untuk memberikan ungkapan bela sungkawa.


Siapa yang Biasanya Mengirimkan Karangan Bunga ini?

Karangan Bunga seperti ini biasa dikirimkan oleh rekan kerja, dari perusahaan kepada karyawan, atau juga bisa dari sebuah perusahaan ke perusahaan lain. Tapi untuk penerapannya sendiri sebenarnya tidak dibatasi penggunaannya, dan siapa saja bisa menggunakan papan ucapan dari karangan bunga ini.

Apa sih kelebihan Papan Ucapan Karangan Bunga ini?

Banyak kelebihan dari Penggunaan papan ucapan dari karang bunga ini, diantaranya :

  1. Lebih berkesan mewah.
  2. Simple dan Lebih Ringkas.
  3. terkesan Lebih formal.
  4. Pantas Dijadikan sebagai perwakilan ungkapan yang ingin kita utarakan.

Bagaimana Prospek usaha Pembuatan Papan Ucapan Selamat?

Seperti yang kita ketahui bersama semakin hari orang orang selalu disibukan dengan pekerjaan yang menumpuk sehingga terkadang tidak sempat menghadiri suatu undangan acara(hajatan) atau perayaan sehingga mengirimkan karangan bungan sebagai perwakilan ucapan selamat sering dijadikan sebagai pilihan utama, dan tentu saja ini menjadi sebuah peluang yang tentu sayang sekali jika dilewatkan.

Baca juga >>  kumpulan ide usaha sampingan untuk siswa sekolah

Berapa sih harga sewa papan karangan bunga ucapan?
Usaha penyewaan Papan Ucapan Dari Karangan Bunga - kreatif
Untuk harga yang ditawarkan pada setiap penyewaan papan ucapan ini sebenarnya sangat bervariasi tergantung pelaku usahanya menetapkan harga. Tapi untuk rata rata, biasanya untuk satubuah papan bunga karangan ucapan disewakan dengan harga berkisar antara 500rib hingga satu juta perpanel nya tentu saja menyesuaikan dengan bentuk, keindahan dan juga kerumitan pembuatan karangan bunganya.

Berapa Sih Keuntungan Yang Didapatkan?

Kami tidak bisa memberikan detail pasti keuntungan yang didapakan dari usaha yang satu ini tapi yang pasti untuk satu buah papan ucapan rdari rangkaian bungan ini yang disewakan pengelola bisa mendapatkan untuk bersih hampir 60% dari modal peralatan yang digunakan dan juga bayaran pekerja yang mengerjakan perangkaian bungannya.

Tips Jika Anda Hendak Membuka Usaha Karangan Bunga Papan

  • Perhatikan lokasi usaha seperti ini lebih cocok dijalankan pada lingkungan perkotaan, jadi pastikan lingkungan anda sesuai untuk menjalankan usha ini.
  • Selalu sertakan nama usaha dan kontak anda pada papan ucapan yang anda sewakan hal ini untuk memudahkan jika ada yang tertarik ingin memesan jasa anda.
  • Anda bisa mengiklankan jasa usaha anda melalui berbagai media sosial, radio lokal aaupun koran untuk menarik minat konsumen.

Bagaimana apakah anda tertarik memulai usaha yang satu ini?
Mungkin hanya itu dulu yang bisa berwirausaha.net bagikan kali ini tetang peluang usaha pembuatan papan ucapan dari karangan bunga. Semoga bermanfaat dan sukses selalu dengan usaha anda.

Diposkan oleh Riski

Lulusan S1 informatika, bekerja sebagai fulltime blogger, content writter, dan android developer...
Berpengalaman bekerja dari sma, dan sekarang memilih menjalani usaha kecil kecilan..
pencinta musik folk, yang gemar membaca, menulis, dan membuat game...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.