18 November 2016

Barang Bekas Yang Bisa Diperjual Belikan Untuk Mendapat untung

Apakah anda sering menumpuk barang bekas atau barang yang sudah tidak terpakai dan jarang digunakan  di gudang, Karena dianggap memenuhi tempat?
Jika iya maka sangat disayangkan sekali, karena barang barang yang terlalu lama disimpan dan jarang digunakan itu justru cenderung akan cepat rusak.

Sebenarnya barang barang bekas pakai yang mungkin menurut anda sudah tidak dipakai lagi itu bisa saja sangat berarti bagi orang lain, nah untuk itu lebih baik anda menjualnya kembali karena selain anda mendapatkan penghailan, anda akan membantu orang yang lebih membtuhkan.

berikut ini adalah Beberapa jenis barang yang sering sekali sudah tidak dipakai tapi sebenarnya masih bisa dijual untuk mendapatkan keuntungan :

1. Smartphone/gedget

hp

Handphone merupakan salah satu alat komunikasi yang paling di butuhkan saat ini, rasanya hampir mustahil memisahkan mnanusia dari benda kecil yang pintar satu ini.
smartphone khususnya sudah seperti menjadi bagian dari kehidupan sehari hari masyarakat sekarang, sayangnya harga benda yang satu ini juga tidak murah, jadi tidak semua orang memiliki uang untuk terus membeli baru.
dan untuk anda yang sudah bosan dengan gedget anda dan ingn mengganti yang baru tdak ada salahnya anda menjual smartphone lama anda, lumayan kan untuk tambahan beli yang baru.

2. Console Games

console game

Games merupakan hiburan paling i gemari saat ini, games sudah menjadmur dan akrab bagi semua kalangan baik anak anak, remaja, bahkan orang dewasa, tak perduli pria atau wanita.
games biasanya bisa dimainkan di console (media) yang berbeda beda, tergantung dengan produknya. untuk itu biasanya banyak sekali peminat console games bekas ini karena biasanya hargana lebih murah dibandingkan membeli baru.
contoh console games yang banyak di perjual belikan di indonesia adalah :
playstation 2,3,4.
pSP (playstation portable)
Nintendo wii, nintendo 3ds, dan DS.
xbox dan masih banyak lagi.

3. Komputer/Laptop

laptop

komputer atau laptop adalah perangkat elektronik yang sangat dibutuhkan karena berguna khususnya untuk belajar, bekerja dan juga bisa digunakan sebagai hiburan (bermain game, menonton film, ataupun mendengarkan musik).
komputer juga banyak di perjual belikan terutama karena keuntungan dari usaha jual beli komputer second ini masih terbilang cukup menjanjikan, dan peminatnya banyak apalagi mahasiswa dan pelajar yang belum berpenghasilan.
sehingga jika anda  memiliki komputer atau laptop yang sudah tidak terpakai atau ingin upgrade ke spresifikasi yang lebih handal alangkah baiknya jika anda menjual komputer bekas anda.

Baca juga >>  6 Hal Penting untuk Menjadi Pengusaha yang Sukses

4. Kendaraan Pribadi

sepedah

kendaraan pribadi seperti mobil, motor, sepeda, dan lain lain adalah barang bekas yang bisa di jual untuk mendapatkan keuntungan berikutnya, karena harga kendaraan pribadi ini biasanya cukup mahal.
sehingga jika anda merasa punya sepedah tapi sudah jarang dipakai karena juga sudah memiliki motor baru lebih baik di jual saja.

5. Peralatan Olah Raga

barbell olah raga

peralatan olah raga biasanya sangat dibutuhkan, maka jika anda memiliki peralatan olah raga dan sudah malah sampai jarang digunakan lebih baik dijual saja untuk mendaptkan uang.
berikut nama nama alat olah raga yang harganay mahal tapi jarang digunakan :
treadmill (itu lo alat yang digunakan untuk jalan)
static bicycle (sepeda diam ditempat)
barbell(alat untuk melatih/angkat tangan)
matras dan lain lain.

6. Barang Seni

kuas lukis

barang seni bekas yang memiliki harga mahal adalah barang bekas yang bisa dijual untuk mendapatkan keuntungan berikutnya, apalagi jika barang seni ini memang  memiliki nilai jual yang tinggi.
contoh barang seni yang banyak dijual adalah :
lukisan
patung
vas
miniatur
dan masih banyak lagi

7. Perabot Rumah Tangga

lemari

jika anda akan pindahan ataupun bepergian sangat lama anda bisa menjual beberapa perabot rumah tangga anda yang kurang digunakan atau memang susah untuk di bawa pindahan, misalnya seperti :
lemari
meja kursi
tempat tidur/gerobak bayi dan lain lain.

8. Barang Hobby

miniatur

banyak sekali pencinta barang hobby yang ingin berhenti dan pensiun dari hobby nya, alangkah lebih baiknya jika anda jual barang barang yang mungkin sudah tidak terlalu anda inginkan asisakan yang paling anda suka saja.
contoh barang hovvy adalah :
koleksi sepatu
jaket
mainan
buku buku dan lain lain

9. Televisi

tv jadul

tv merupakan salah satu media hiburan paling digemari karena selain hiburannya banyak juga merupakan media hiburan paling murah.biasanya jika anda sudah memiliki televisi baru maka tv yang lama tidak akan di butuhkan lagi maka anda bisa menjualnya

10. Barang Bekas Anda

barang bekas apa saja sebenarnya bisa di jual untuk memperoleh uang, silahkan teliti lagi perhatikan barang apa yang tidak terpakai dan segera juallah karena siapa tau diluaran sana ada seseorang yang sedang sangat membutuhkan nya.

itu dia tadi 10 benda bekas yang bisa dijual saat tidak di butuhkan, semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk anda.

SHARE:
tips 0 Replies to “Barang Bekas Yang Bisa Diperjual Belikan Untuk Mendapat untung”
Riski
Lulusan S1 informatika, bekerja sebagai fulltime blogger, content writter, dan android developer... Berpengalaman bekerja dari sma, dan sekarang memilih menjalani usaha kecil kecilan.. pencinta musik folk, yang gemar membaca, menulis, dan membuat game...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.