jagoan Usaha Jual Beli Ayam Bangkok Jago

Peluang Usaha Jual Beli Ayam Bangkok Jago

Apakah anda salah satu pencinta ayam? Taukan anda jika ternyata jual beli ayam bangkok memiliki nilai usaha yang bisa sangat menjanjikan jika dikerjakan dengan serius?
Berikut ini berwirausaha.net akan membagikan sedkit ulasan mengenai peluang usaha jual beli ayam jago bangkok dan bagaimana prospek usahanya, serta gambaran keuntungan yang diperoleh jika anda menjalankan usaha ini. Silahkan disimak.

Apa Itu Ayam Bangkok?

Ayam bangkok atau biasa disebut juga ayam jago merupakan ayam jenis jantan yang memiliki ciri bertubuh besar tegap, memiliki jalu, memiliki kaki kaki tegap dan tubuh yang kokoh, serta mudah bertarung jika bertemu dengan ayam jago lain.


Kenapa Jual beli Ayam Bangkok Layak Untuk Dikerjakan?

Kita tau bahwa ayam bangkok sudah menjadi hewan peliharaan favorit sejak dulu kala, ayam bangkok jago memiliki kelebihan dibandingkan dengan ayam biasa diantaranaya :

  • Memiliki badan yang lebih besar.
  • daging lebih kenyal dan tidak lembek.
  • memiliki sifat agresif.
  • memiliki harga yang jauh lebih mahal daripada ayam biasanya. 
  • Bisa Berkokok dipagi hari.

Bagaimana Prospek Peluang Usaha Jual beli Ayam Bangkok Saat ini? 

karena ayam bangkok sendiri menjadi buruan dan dicari oleh para pencinta ayam sebagai hewan peliharaan sehingga tidak jarang para pencinta ayam rela mengeluarkan kocek hingga ratusan tibu bahkan jutaan hanya demi mendapatkan ayam jago yang sesuai. Dan ini tentu menjadi prospek positif bagi anda yAng ingin mulai usaha jual beli ayam jago.

Berapa Sih Harga Ayam Jago Bangkok Dipasaran?
harga ayam bangkok
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya jika ayam bangkok memiliki harga yang jauh lebih tinggi di bandingkan harga ayam biasanya, bahkan untuk satu ekor ayam bangkok super bisa memiliki harga kisaran diatas 300 ribu sampai satu juta, tergantung seberapa bagus kwalitas ayam jagonya.

Apa Sih Ciri Ciri Ayam Bangkok Yang Bagus?

Berikut ini ciri ciri ayam jago bangkok yang bagus, diantaranya:

  1. Berpostur tubuh tegap dan kokoh
  2. Gagah
  3. Agresif dan aktif
  4. Berbulu rapat dan bagus
  5. Kaki kokoh dan panjang
  6. Memiliki jalu rata panjang
  7. Kepala tidak botak
  8. Suara kokok lantang (tidak serak dan berlendir)
  9. Tidak menunduk

* Selain dijadikan hewan peliharaan sayangnya  tidak sedikit orang yang mencari ayam jenis ini hanya untuk dijadikan sebagai hewan aduan, meskipun kami sendiri tidak merasa bahwa menyiksa binatang itu dibenarkan.
Selain itu menyiksa binatang itu melanggar hukum dan bisa dikenakan pasal penyiksaan binatang.
So admin berpesan tetep berfikir smart dan sayangi binatang yaa

Mungkin hanya itu yang bisa berwirausaha.net bagikan kali ini tentang peluang usaha jual beli ayam bangkok jago, semoga bermanfaat dan sukses selalu dengan usaha anda.

Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.