Tips Memilih Lipstik Yang Sesuai

Lipstik merupakan kebutuhan yang sulit dipisahkan dari kaum wanita, hampir semua wanita pasti membutuhkan yang namanya lisptik. lipstik biasa digunakan untuk menunjang penampilan seorang wanita baik dalam pekerjaan maupun dalam kehidupan sehari-hari, dengan lipstik wajah akan terlihat lebih segar dan menarik. Nah untuk itu berikut ini ada beberapa tips dalam memilih lipstik.

Tips Memilih lipstik yang sesuai

memilih lipstick

Pilih sesuai selera

hampir semua jenis lipstick memiliki manfaat dan kegunaan yang hampir sama, untuk memilih diantara keduanya bisa disesuaikan dengan selera.

Menyesuaikan dengan warna kulit

perlu diketahui lipstik itu dibagi menjadi 2 jenis secara umum yaitu lipstik basah dan lipstik kering, nah memilih lipstik bisa juga disesuaikan dengan jenis kulit pada bibir dan wajah, kalau bibirnya cenderung basah alami bisa menggunakan listik kering, tapi jika anda merupakan orang dengan tipe bibir kering dan pecah-pecah maka listik basah merupakan pilihan yang tepat.  Karena ada beberapa orang yang lebih senang menggunakan lisptik kering ada juga yang menggunakan listik berminyak.

Minta pendapat kepada teman

Untuk mengetahui apakah lipstik itu sesuai atau tidak, maka tidak ada salahnya kita meminta pendapat kepada teman lebih dahulu, karena penilaian orang lain tentu akan subjektif.

Cari yang paling nyaman digunakan

faktor kenyamanan juga penting untuk dipertimbangkan karena seberapa mahal pun harga lipstiknya kalau anda tidak suka atau tidak nyaman digunakan lebih baik dipertimbangkan lagi, misal jika anda nyaman dengan produk A, maka sebaiknya gunakan produk A, jangan dipaksakan menggunakan Produk lain misalkan karena harganya lebih mahal atau sedang ada diskon.

Cobalah Kombinarsikan Dengan Pakaian yang sering anda kenakan

beberapa orang dengan gaya berpakaian spoting mungkin lebih cocok dan senang mengenakan listik dengan warna warna kalem dan netral sedang kan orang dengan gaya busana glamour mungkin lebih cocok menggunakan listpik dengan warna yang cerah juga.

 

Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.