Jualan yang cocok depan pasar

Ide Usaha Untuk Daerah Dekat Pasar yang bisa di kerjakan untuk sampingan. Depan pasar adalah tempat yang cukup strategis untuk jualan, hal ini karena banyak sekali orang lewat baik mau kepasar atau pulang dari pasar, untuk itu didepan pasar sangat ideal jika dijadikan tempat dagang, sama seperti saya yang saat ini juga membuka toko tepat diseberang pasar.
lalu apa saja ide usaha yang cocok untuk daerah dekat pasar?

Ide usaha dekat pasar

berikut merupakan bebrapa ide usaha dekat pasar yang ya rangkum:

1. Mie ayam dan bakso

Kalau kita lihat makanan dua ini memang paling banyak didapatkan di lingkungan pasar, tetapi karena besarnya peminat maka tetap saja walaupun yang berdagang berjejer tetap ada saja pembelinya. coba perhatikan penjual bakso dan mie ayam rata umumnya mereka bertahan lama karena memang untungnya lumayan. Untuk itu ide pertama saya tulis adalah mie ayam bakso.

2. buah buahan

Buah buahan cocok dijual dilingkungan pasar karena biasanya orang pulang dari pasar membeli makanan oleh oleh dan salah satu pilihannya ya buah, speperti salak, duku, semangka dan lain lain.

3. oleh oleh

Oleh oleh seperti makanan dan jajanan khas daerah sangat cocok dijual didepan pasar hal ini karena banyak yang mencari makanan seperti ini untuk buah tangan. apalagi pengunjung pasarkan bisa dari mana saja bisa dari luar daerah, luar kota, jadi mereka pasti mencari yang unik-unik untuk oleh-oleh.

4 toko sembako

Sembako adalah toko yang saat ini saya buka, untuk siang memang saya akui kalah laris karena pembeli memilih belanja di pasar dibandingkan di toko, tetapi karena saya buka sampai jam 10 malam saya bisa jualan lebih lama dan malam pembeli ppasar tutup selain itu orang lewat pasti ramai cocok untuk jualan rokok dan minuman. omsetnya juga lumayan lah dibandingkan kerja dikantor yang terikat.

5. bengkel

Semakin banyak kendaraan berlalu lalang maka semakin banyak pula calon pelanggan anda, ini lah salah satu alasan kenapa dilingkungan pasar banyak bengkel bengkel besar sampai bengkel kecil seperti tambal ban, jadi menurut saya usaha ini cukup direkomendasikan.

6. air isi ulang

dilingkungan pasar biasanya banyak pedagang makanan dan mereka membutuhkan air isi ulang untuk berbagai keperluan seperti memasak, minum dan lain-lain sehingga kalau memang belum ada yang menjual air isi ulang ini bisa menjadi peluang yang sangat menggiurkan untuk anda jalankan.

7. Percetakan dan atk

Alat tulis dan percetakan biasanya juga buka di sekitar pasar, hal ini karena pasar ramai dan biasanya dekat dengan sekolah, kantor, perguruan tinggi dan lingkungan yang memb utuhkan peralatan kerja.

8. Gas

Sama seperti air isi ulang gas juga merupakan salah satu dagangan yang dicari dilingkungan kantor bahkan saya bermodal tabung gas 3kg 15 biji bisa habis dalam sehari, apalagi pada musim gas langka seperti sekarang ini.

9. Toko beras

Banyak toko beras besar disekitar saya jualan, semuanya berawal dari toko kecil lalu lama-lama semakin besar semakin banyaknya pelanggan mereka

Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.