Memulai Bisnis Petshop

Memulai Bisnis Petshop

Bisnis petshop mungkin masih kurang terdengar dan diminati di indonesia padahal peluang usaha satu ini terbilang sangat menjanjikan alasannya karena masih sedikit yang melakukannya padahal semakin hari semakin banyak orang orang yang memelihara hewan peliharaan.

Apa itu Peteshop?

Petshop sendiri terdiri dari dua kata Pet : binatang kesayangan (bisa anjing, kucing dan hewan peliharaan lain), sedangkan Shop : bisa diartikensebagai Toko, kedai, warung (sumber: kamus. English) jadi kalau kita ambil kesimpulan kalau petshop merupakan toko hewan peliharaan.

Apa sih Manfaat Memiliki hewan peliharaan

Manfaat punya hewan peliharaan yang bisa Anda peroleh lagi ialah mampu menyehatkan jantung. Para pemilik hewan peliharaan dapat menurunkan risiko sakit jantung, risiko obesitas, tekanan darah dan kolesterol, melalui kegiatan fisik yang dilakukan bersama, menurut American Heart Association. selain itu memiliki hewan peliharaan juga membantu mengontrol dan melindungi hewan dari jalanan.

Hewan apa saja yang bisa menjadi peliharaan?

Banyak sekali ya hewan peliharaan yang bisa kita jumpai namun yang paling umum yaitu anjing dan kucing, dua hewan ini merupakan hewan peliharaan yang biasa kita jumpai dirumah. walaupun masih ada hewan peliharaan lain termasuk ikan dan iguana.

Apa saja yang biasa dijual di petshop?

Memulai Bisnis Petshop
Memulai Bisnis Petshop

Di Petshop kita biasa menjumpai berbagai keperluan untuk hewan peliharaan termasuk makanan, kandang, mainan, tali kekang dan juga aksesoris lain yang berhubungan dengan hewan peliharaan.

Target Konsumen Spesifik Bisnis Petshop

Sebuah fakta menarik rata rata Pemilik hewan peliharaan biasanya royal untuk hewan kesayangan mereka, bahkan mereka tidak ragu mengeluarkan uang lumayan untuk sekedar membeli makanan hewan. secara umum pemilik hewan peliharaan juga sudah bersiap untuk mengeluarkan budget saat awal memelihara pet karena kita tau hewan peliharaan memerlukan budget yang besar untuk perawaran terutama membeli kandang, makanan, media pendukung seperti pasir untuk kotoran dan lain lain.

Petshop memiliki Target konsumen Kelas atas

Kenapa saya sebutkan jika Pemilik hewan peliharaan adalah target konsumen kelas atas karena rata rata orang yang memiliki hewan peliharaan adalah orang yang berkecukupan terbukti mereka mampu membeli biaya keperluan untuk merawat hewan yang kita tau tentu saja tidak murah. Selain itu mereka juga royal dan tidak saya mengeluarkan uang bahkan hanya untuk membawa hewan peliharaannya ke penitipan atau ke salon hewan.

Potensi Usaha Penitipan Hewan peliharaan

taukah kamu pet shop juga umum menawarkan jasa penitipan yang biasa dimanfaat untuk para pemilik hewan peliharaan yang hendak bepergian dan tidak bisa membawa serta hewan peliharaannya. hewan yang sering dititipkan pemiliknya adalah anjing, kucing, kelinci, tikus dan reptil juga.

jasa penitipan lebih dipercaya pemilik hewan peliharaan karena umumnya memiliki karyawan atau pemilik yang memang paham dan terbiasa menangani hewan peliharaan tersebut serta bisa menjaga dan memberikan makan supaya hewan yang di titipkan tidak mati atau kelaparan, sehingga pemilik hewan rela merogoh koceng lebih dalam asalkan hewan kesayangan mereka sehat selama ditinggalkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.