Siapa pemilik dan pendiri lazada, ini jawabanya

pemilik dan pendiri lazada

Siapa yang mendirikan dan memiliki lazada? Bagaimana toko ini menjadi salah satu toko online yang paling banyak digunakan di indonesia, dan mampu bersaing dengan tokopedia, bukalapak, shopee blibli dan toko online lainnya.

Apa Itu Lazada

peendiri lazada

Lazada merupakan perusahaan swasta yang bergerak di bidang layanan jual beli online dan e-commerece.

Bentuk Bisnis Lazada

Awal diluncurkannya lazada pada maret 2012 Lazada hanya menyediakan sendiri barang yang mereka jual ke konsumen (B2C/Bisnis To Consumen) namun setahun kemudian Bentuk Bisnis Lazada Berubah menjadi C2C atau konsumer to konsumer dan ini berarti mereka memperbolehkan pihak ke3 menjual dagangannya di aplikasi lazada.

Siapa Pendiri dan pemilik Lazada?

Lazada didirikan oleh beberapa orang diantaranya yang berperan dalam pendirian lazada yaitu Alexander Samwer, Marc Samwer, Oliver Samwel

Lalu Siapa pemilik Lazada?

Saat ini lazada berada dibawah naungan perusahaan digital raksasa yaitu Alibaba Group.

Kapan Lazada berdiri? 27 Maret 2012

Asal usul Lazada

Lazada adalah hasil pengembangan dari perusahaan inkubator teknologi asal jerman yaitu Rocket Internet dan Pierre Poignant.
Saat Ini Lazada telah mengoperasikan situs jual belinya diberbagai negara Asia Tenggara termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Kantor Utama Lazada sendiri Terletak di Singapura

Saat ini Lazada merupakan salah satu onlineshop yang cukup terkenal di indonesia. Lazada terkenal dengan Toko Online yang menawarkan kelebihan yang belum disediakan toko lainnya yaitu fitur COD (saat ini tokopedia juga ada fitur COD).

Penjelasan Fitur COD Pada Lazada?
Fitur cod memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi secara tunai dengan membayar saat barang sudah diterima ditanggan pelanggan, jadi langsung membayar kepada kurir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.