Pemilik Scarlett whitening

Siapa Pemilik Scarlett whitening dan Feli Skin? Ternyata DIA

Siapa Pemilik Scarlett whitening dan Feli Skin? Berikut jawabannya

Siapa tidak kenal dengan brand kecantikan Scarlett? Scarlett Whitening adalah salah satu merek produk perawatan kulit yang dijual di Indonesia dan beberapa negara lainnya. Produk-produk Scarlett Whitening diklaim dapat membantu mencerahkan dan memutihkan kulit dengan aman dan efektif.

Namun, perlu diingat bahwa efektivitas produk-produk perawatan kulit dapat berbeda-beda tergantung pada kondisi kulit individu dan faktor-faktor lainnya seperti pola makan, gaya hidup, dan paparan sinar matahari. Selain itu, penggunaan produk pemutih kulit juga harus dilakukan dengan hati-hati dan sesuai dengan petunjuk penggunaan agar tidak menimbulkan efek samping atau masalah kesehatan lainnya.

Scarlett whitening merupakan produk kecantikan perawatan kecantikan yang sedang trend belakang. Saya yakin anda yang membaca artikel ini pernah mendengar tentang brand kecantikan yang satu ini. Scarlett memang sedang banyak digunakan oleh kaum perempuan dan juga banyak dibahas di direview di channel YouTube.

Daftar Tulisan

Produk Scarlett Whitening yang populer

Beberapa produk Scarlett Whitening yang populer di antaranya adalah Scarlett Whitening Body Lotion, Scarlett Whitening Facial Serum, dan Scarlett Whitening Soap. Produk-produk tersebut mengandung berbagai bahan aktif seperti arbutin, glutation, vitamin C, dan kojic acid, yang diklaim dapat membantu mengurangi produksi melanin pada kulit sehingga membuat kulit terlihat lebih cerah dan sehat.

Siapa pemilik dan Pendiri Scarlett Whitening?

Brand Scarlett didirikan dan dimiliki oleh felicya angelista, untuk kalian yang sering menonton televisi pasti tidak asing lagi dengan Felicia angelista yang merupakan aktris pemeran Tuti pada sinetron dunia terbalik. Selain itu Felicya juga membangun bisnis kecantikannya dengan Brand Feli Skin.

Felicya Angelista adalah seorang aktris, model, dan presenter asal Indonesia. Dia lahir di Jakarta pada tanggal 2 Maret 1994. Felicya memulai karirnya sebagai model dan muncul dalam beberapa iklan televisi sebelum kemudian berkarir di dunia akting.

Beberapa peran televisi yang pernah dimainkan oleh Felicya di antaranya adalah dalam sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta”, “Anak Jalanan”, dan “Kesempatan Kedua”. Dia juga tampil dalam beberapa film seperti “Talak 3” dan “Guru-Guru Gokil”. Selain itu, Felicya juga pernah menjadi presenter di beberapa acara televisi, termasuk “Brownis” dan “Kilau DMD”.

Selain berkarir di dunia hiburan, Felicya juga aktif dalam kegiatan sosial dan mengadvokasi isu-isu yang terkait dengan perempuan dan anak-anak. Dia juga menjadi duta merek dari beberapa produk kecantikan dan fashion di Indonesia.

Biografi singkat Felicya angelista

Pemilik Scarlett whitening
Pemilik Scarlett whitening Felicya angelista

Kelahiran:Jakarta, 2 November 1994 (usia 26 tahun)
Kebangsaan: Indonesia
Putri dari pasangan Michael Ekel (ayah) dan Novita Ratumbuysang (ibu).
Pendidikan/Almamater: Institut Bisnis Nusantara
Agama: Kristen

Istri dari Hito

Saat ini Felicia angelista telah menikah dengan aktor yang juga pebisnis immanuel caesar hito. Setelah berpacaran selama hampir 7 tahun, Felicya Angelista akhirnya dilamar oleh sang kekasih, Immanuel Caesar Hito tepat di hari ulang tahunnya yang ke-25, pada Sabtu (2/11) dengan mahar sebesar Rp500 miliar! 

Pasangan pesinetron Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah resmi menikah. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Perjalanan Karir Felicya angelista

Pejalanan karier Felicya sebagai aktris hingga pebisnis sukses di usianya yang masih muda.
Mengawali kariernya sebagai pemeran pembantu di berbagai tayangan televisi, Saat ini Felicya berhasil meraih karier cemerlang baik sebagai aktris maupun pebisnis.

  1. Felicia mengawali kariernya sebagai aktris lewat perannya di “Oh Ternyata” di tahun 2012
  2. Lalu bermain dalam film layar lebar pertamanya berjudul Cinta Dalam Kardus pada 2013 dan Marmut Merah Jambu di 2014.
  3. Seiring dengan popularitasnya yang kian meningkat, Felicya mulai kebanjiran tawaran bermain dalam sejumlah judul sinetron. Salah satu perannya yang paling populer adalah saat ia menjadi pemeran di sinetron Dunia Terbalik sebagai Tuti.
  4. Felicya sudah memulai bisnisnya Saat masih kuliah, yaitu dengan mendirikan usaha rumah kos di Manado.
  5. Selain itu Feli juga ternyata mempunyai bakat di bidang tarik suara, terbukti dengan dengan meliris lagu “Mulai Mencinta”, “Jatuh Cinta Lagi”, dan “Lain Sekali” bersama kekasihnya, Immanuel Caesar Hito.
  6. Felicya juga sering wara-wiri berbagai program televisi sebagai presenter.
  7. Felicya juga sempat memperoleh penghargaan “Aktris Tersilet” pada Silet Awards 2017.
  8. Felicya kemudian mengembangkan bisnisnya di bidang kecantikan dengan merilis merek Feli Skin dan Scarlett Whitening. Produknya pun laris manis di pasaran.
  9. Mengaku seorang kpop-ers Felicya juga merilis usaha kue dengan nama nama Korea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.