khaby lame

Siapa Khaby Lame? Bagaimana Dia Sukses Dari Tiktok

Sebelum menuai kesuksesan berkat aplikasi TikTok, Khaby Lame merupakan seorang pekerja pabrik sebagai operator CNC machine, lahir di Senegal pada 9 Maret 2000 lalu pindah ke Chivasso, Italy, disana ia dibesarkan di kompleks perumahan umum sejak usia satu tahun. sempat bermain di kejuaraan bola basket tingkat junior saat di sekolah menengah. 

Siapa Khaby lame?

Khabane Lame adalah pembuat konten video media sosial TikTok, khabi lame berdarah campuran Senegal dan Italia. Ia menjadi terkenal karena meme atau komedi pendeknya di mana dia dengan sinis menyindir orang-orang yang mempersulit tugas-tugas sederhana semacam life hack tapi justru mempersulit. Pada Juni 2021, Lame adalah TikToker  dengan peringkat kedua dengan pengikut terbanyak.

Meme Khas Khaby Lame 

Meme yang dibuat khaby lame dengan menyindir jalan alternatif yang dilakukan oleh orang “atau life hack” yang justru membuat ribet ternyata mendapat respon positif dari netizen, hal ini terbukti dari komentar komentar yang masuk di setiap postingannya juga sangat lucu-lucu. Selain itu banyak akun  yang menirukan gaya khabi lame membuat konten reaction berisi sindiran orang orang yang mempersulit pekerjaan sepele.

@khaby.lame

Don’t make a mystery of simple things.🤲🏿🤦🏿Non fare mistero delle cose semplici.🤲🏿🤦🏿#learnfromkhaby #learnwithtiktok #imparacontiktok

♬ suono originale – Khabane lame

Awal mula khaby lame bermain tiktok

Meskipun sekarang Wajah Khaby Lame berseliweran dan sering direkomendasikan jika kamu buka platform TikTok. Tapi mungkin Banyak yang belum tahu, bahwa sebelum terkenal dan kaya raya seperti sekarang ini, khaby dulunya menjalani hidup yang cukup sulit bahkan sempat di PHK dari pekerjaannya sebagai buruh pabrik, karena terdampak pandemi COVID-19 pada Maret 2020  .

Pandemi Mengubah Hidup Khaby lame

Siapa Khaby Lame? Bagaimana Dia Sukses Dari Tiktok - tokoh
Khaby lame

Meskipun covid membuat banyak orang kehilangan pekerjaan , tapi untuk sebagian orang pandemi juga memberikan rejeki tersendiri terutama bagi khabi lame. 18 bulan yang lalu khaby hanya karyawan biasa, tetapi sekarang dia merupakan artis TikTok dan baru saja menjadi konten kreator TikTok dengan follower terbanyak kedua di dunia mencapai 100 juta melewati Addison Rae serta memiliki 1,5 miliar suka di TikTok dan videonya yang paling banyak ditonton telah dilihat 158 juta kali.

Asal Usul Khaby Lame

Khaby Lame lahir di Senegal, Afrika Barat, tetapi dia sekarang tinggal di Turin, yang merupakan ibu kota Piedmont di Italia utara. Ayah Lame bahkan sempat memintanya untuk melamar pekerjaan lain, tetapi pemuda itu memutuskan untuk menghabiskan waktunya membuat konten di TikTok. Lame mendadak saja terkenal karena ekspresi wajahnya yang khas dan video reaksinya. Khaby Lame sering tampil lalu menatap ke kamera dengan tatapan aneh terkesan menggambarkan “yaelah”, dengan sarkastik memberikan jawaban mudah untuk masalah sepele yang jalan keluarnya dibikin sulit.

Apa agama khaby lame?

mengutip dari wawancara yang dilakukan disalah satu acara diketahui jika Khaby lame mengakui dirinya sebagai penganut agama muslim.

Tidak pernah berbicara Di Videonya

Meskipun kontennya ditonton oleh jutaan orang hebatnya khaby lame tidak pernah berbicara sepatah kata pun dalam setiap videonya, dia justru malah membuat ekspresi yang berkesan sarkas dengan mengangkat bahu ke kamera. Lame percaya bahwa rahasia kesuksesannya semua berkaitan dengan ekspresi wajahnya.

“Wajah saya dan ekspresi saya yang membuat orang tertawa,” katanya kepada The New York Times pada Juni 2021 lalu.

Berapa penghasilan khaby lame

dikutip News.com.au, Lame diperkirakan memiliki kekayaan bersih antara 1,3 juta dolar AS (Rp 18,7 miliar) hingga 2,7 juta dolar AS (Rp 38,8 miliar). Tapi jangan lihat kesuksesan Lame saat ini, dulu dia juga pernah merasakan hidup susah. Sumber pendapatan khabane lame dari jualan marcendise, modeling, iklan dan juga endorsmen.

khaby lame tidak hanya terkenal di tiktok

Bukan hanya TikTok lame juga memiliki banyak penggemar dimedia sosial lainnya seperti di Instagram 37,4 juta orang mengikutinya. Bahkan ada forum Reddit dengan hampir 1.000 anggota yang didedikasikan untuk berbagi informasi tentang dia. Ekspresi wajahnya yang khas disukai oleh semua orang dan ada beberapa meme Khaby Lame di media sosial. Lame telah bertunangan dengan Zaira Nucci dari Sciacca, seperti yang diumumkan di Instagram pada Oktober 2020.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *