13 Desember 2016

inilah usaha yang tidak memerlukan keahlian tapi menghasilkan

peluang usaha yang tidak memerlukan keahlian tetapi menghasilkan

peluang usaha yang tidak memerlukan keahlian tapi menghasilkan – Sekarang ini hampir setiap pekerjaan membutuhkan keahlian, padahal tidak semua orang memeiliki keahlian atau beruntung untuk sekedar bisa mengenyam pendidikan, lalu bagaiman dengan mereke yang tidak memiliki keahlian?

Menurut saya peluang usaha itu bisa didapatkan oleh siapa saja tidak peduli latar belakang pendidikannya, atau seberapa banyak keahliannya, karena kunci sukses yang pertama adalah kemauan dan kerja keras.
Serta pintar pintar dalam melihat peluang dan memulai berwirausaha.
Karena berwirausaha bisa memberikan kesuksesan kepada siapa saja, bahkan kepada orang tidak berpendidikan sekalipun.

sebenarnya yang saya maksud tidak membutuhkan keahlian disini bukannya keahlian tidak dibutuhkan tidak bukan itu maksudnya !!  tapi lebih menekankan jika  bukan keahlian saja bukan merupakan suatu keharusan.

Nah berikut ini berwirausaha akan mencoba memberikan tips dan info peluang bisnis dan peluang usaha yang bisa dilakukan tanpa perlu memiliki keahlian. Baiklah Langusung saja

usaha yang tidak memerlukan keahlian tapi menghasilkan

1. Membuka Usaha Makanan

 Usaha makanan adalah salah satu usaha yang bisa dilakukan oleh siapa saja, bahkan orang tanpa keahlian apa apa juga bisa memulai usaha ini. Karena usaha kuliner adalah peluang bisnis yang tidak pernah mati. Untuk urusan masak dan mengolah masakan jika anda memiliki modal sedikit lebih besar anda bisa memperkerjakan orang lain. Yang harus anda perhatikan adalah cara memenangkan persaingan, yaitu dengan cara memberikan pelayanan terbaik, melakukan promosi untuk memperkenalkan usaha anda kepada pelanggan, dan berinovasi agar berbeda dengan usaha makanan lainnya. Dengan cara ini anda bisa sukses tanpa perlu keahlian.

Baca juga >>  Hobby Yang Bisa Menjadi Pekerjaan yang Menghasilkan

2. Membuka Jasa Kos Kosan Atau Kontrakan

 Jasa tempat tinggal seperti koskosan  atau kontrakan adalah bisnis yang tidak pernah rugi, kenapa karena selama ada yan g berminat untuk tinggal dan mengontak di tempat anda, anda akan terus mendapatkan penghasilan. Perlu diingat usaha seperti ini sangat sesuai dilakukan dilingkungan lingkungan padat penduduk, atau lingkungan lingkungan pendidikan yang banyak orang membutuhkan tempat tinggal.

3. Membuka Usaha Rental PS3

 PS3 (playstation3) adalah sejenis konsol permainan yang saat ini banyak di gandrungi hampir setiap laki laki. Mulai adr remaja, anak anak, bahkan tidak jarang orang tua juga menyukai permainan pada konsol yang satu ini, perhatikan lingkungan anda apakah ramai dengan pemuda dan anak anak, jika iya maka usaha ini bisa sangat menguntungkan.  

4. Membuka Usaha Percetakan Atau Print Printan Dan Fotocopy

Usaha percetakan seperti fotp copy dan print printan adalah usaha yang bisa anda lakukan dan tidak perlu keahlian khusus, jika anda ingin usaha ini ramai bukalah di lingkungan yang dekat dengan sekolah, kampus, atau lingkungan kantor yang kra kira banyak membutuhkan jasa percetakan.

5. Membuka Usaha Laundry Pakaian

Sama dengan usaha yang lain nya usaha ini sangat menjanjikan juga tidak membutuhkan keahlian, anda hanya harus mengoperasikan mesin cuci dan menggosok pakaian dan sudah bisa menghasilkan uang, itupun dikerjakan oleh alat. Usaha ini tergolong menjanjikan apalagi di lingkungan padat penduduk dan lingkungan para perkerja yang sibuk sehingga tidak sempat mencuci pakaian sendiri.

Mungkin hanya itu dulu ide tentang peluang usaha tanpa skil yang bisa dikerjakan tanpa keahlian ataupun kemampuan khusus kali ini, semoga memberikan manfaat, gambaran dan motifasi anda memulai usaha.
Dan semoga sukses dengan usaha anda.

SHARE:
tips 0 Replies to “inilah usaha yang tidak memerlukan keahlian tapi menghasilkan”
Riski
Lulusan S1 informatika, bekerja sebagai fulltime blogger, content writter, dan android developer... Berpengalaman bekerja dari sma, dan sekarang memilih menjalani usaha kecil kecilan.. pencinta musik folk, yang gemar membaca, menulis, dan membuat game...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.