Usaha pada lingkungan Perumahan Yang Menguntungkan

Usaha memang bisa dijalankan dimana saja, hanya harus cerdas cerdasnya kita dalam melihat peluang yang ada dan menjadikannya sebagai kesempatan untuk mendapatkan penghasilan atau peluang usaha.
Nah pada kesempatan kali ini berwirausaha akan membagikan tips seputar usaha yang paling sesuai dijalankan dilingkungan perumahan.

Kenapa dilingkungan perumahan? Itu karena ada beberapa jenis usaha lain yang mungkin tidak terlalu cocok jika dilakukan atau dibuka pada lingkungan perumahan.

Nah Berikut ini apa saja peluang bisnis yang cocok dilakukan jika anda berada dilingkungan perumahan.

Peluang Usaha pada lingkungan Perumahan Yang Menguntungkan :

1. Membuka Usaha Makanan.

Peluang Usaha pada lingkungan Perumahan Yang Menguntungkan

Makanan yang saya maksud disini aalah
makanan ringan seperti bakso, mie ayam dan lain lain. Jika tempat
tinggal anda tidak terlalu luas anda bisa mencoba menjajakan dagangan
anda dengan gerobak kelilng karena ini justru akan menjangkau seluruh
konsumen anda.

2. Membuka Usaha Laundry Pakaian

Pemilik kompleks perumahan biasanya adalah orang orang yang bekerja dan selalu dipenuhi dengan kesibukan. Maka Jasa laundry akan sangat dibutuhkan oleh para penghuni komplek perumahan, karena mereka biasanya sudah memiliki kegiatan padat sehari-hari sehingga tidak sempat untuk mencuci pakaian maka akan memilih menggunakan jasa laundry anda. tawarkan layanan antar jemput pakaian kepada konsumen yang akan menggunakan jasa laundry anda, maka itu akan membuat konsumen anda merasa lebih dimudahkan dan akhirnya akan menjadi langganan tetap anda.

3. Membuka Usaha galon Air Minum Isi Ulang

Air minum tentunya sangat di perlukan setiap rumah karena semua anggota keluarga pasti memerluka minuman. Karena selain untuk dikonsumsi sehari hari air minum isi ulang juga banyak dimanfaatkan untuk keperluan lainnya seperti memasak.

4. Buka Usaha ngajar Privat

Nah jika anda memiliki kelebihan seperti pandai mengaji, memainkan peralatan musik atau menguasai keahlian tertentu tidak ada salahnya anda mencoba membuka khursus mengaji atau kursus yang lain yang sesuai dengan keahlian anda. selain bermanfaat Hal ini tentu akan sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

5. Membuka usaha steam atau Cuci Kendaraan

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya jika orang perumahan biasanya adlah para perkerja dan orang sibuk sehingga tidak akan sempat membersihkan kendaraannya sendiri, sehingga usaha steam kendaraan ini juga akan sangat di butuhkan.


6. Membuka Usaha Salon Atau Tempat Perawatan

Salon yang banyak diminati oleh kaum perempuan sekarang bukan hanya tepat untuk memotong rambut tapi juga perawatan, seperti fatial, creambat, dan perawatan kecantian lainnya.


7. Membuka Usaha Berjualan Peralatan dan Keperluan Sehari-hari (warung)

 Seperti
yang kita tau bersama kebanyakan orang yang tinggal dilingkungan adalah
keluarga lengkap, mulai dari suami istri, anak anak dan berbagai usia
masyarakat ada. Maka usaha yang paling menjanjikan membuka warung atau
tokokecil yang menyediakan peralatan da keperluan sehari hari,
sepertiair minum galon, gas, rokok, sabun dan segala hal yang mungkin
dibutuhkan lainnya.

Mungkin hanya itu dulu artikel saya kali ini tentang peluang pekerjaan atau usaha yang mungkin dilakukan atau dikerjakan dilingkungan perumahan.
Semoga memberikan ide dan bisa memotifasi anda.
Dan semoga suksess dengan usaha anda.

Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.