Usaha Yang Cocok Di Sekitar Rumah Sakit

Selamat datang di berwirausaha.net pengunjung yang terhormat pada kesempatan kali ini berwirausaha ingin memberikan rangkuman usaha apa saja yang cocok dilakukan di sekitaran rumah sakit, yang pasti yang modalnya tidak terlalu besar dan dapat menguntungkan untuk anda.
Selamat membaca!

usaha jualan depatn ruamh sakit

Rumah sakit merupakan tempat yang sangat sering didatangi oleh orang orang terutama untuk mendapatkan pengobatan, dan seperti yang kita tu jika menginap di rumah sakit berarti anda harus menyiapkan berbagai keperluan, sedangkan banyak orang yang tidak sempat berkemas atau lupa karena panik saat ada anggota keluarganya yang sakit.
Hal itu justru bisa menjadi peluang yang menjanjikan bagi anda yang jeli dalam melihat peluang, caranya dengan menyiapkan apa saja keperluan yang mungkin di butuhkan itu.
Untuk apa saja yang kira kira di butuhkan?
Secara singkat kebutuhan manusia itu ada 3 yang paling utama yaitu makanan, pakaian, dan tempat untuk istirahat.

Nah berikut ini adalah usaha yang paling cocok di buka di sekitaran rumah sakit karena sangat di butuhkan baik oleh pasien rumah sakit itu ataupun anggota keluarganya :






Usaha Yang Cocok Di Sekitar Rumah Sakit

1. Buah buahan dan parsel

Di indonesia sendiri sudah menjadi suatu kebiasaan jika menjenguk orang sakit itu, anggota keluarga ataupun sahabat biasanya akan membawa oleh oleh atau buah tangan berupa buah buahan ataupun parsel buah, hal ini tentu karena buah biasanya di anjurkan untuk orang sakit.


2. Aneka bubur

Orang yang sedang sakit biasanya pola makannya harus di jaga benar, sehingga Cuma boleh makan bubur, meskipun biasa makan sudah di siapkan oleh pihak rumah sakit tapi tak jarang juga biasanya anggota keluarga masih akan mencarikan makanan berupa bubur dari luar.


3. Makanan ringan

Menunggu orang sakit itu lama dan menjenuhkan makannya untuk kegitan biasanya orang orang akan membeli makanan ringan yang nantinya akan di hidangkan pada teman teman yang menjenguk ataupun sanak sodara yang datang berkunjung di rumah sakit.


4. Pakaian

Kita kan tau jika biasanya orang sakit itu harus tinggal dan menginap di rumah sakit, begitu juga dengan anggota keluarganya, makannya pakaian ganti menjadi benda yang sangat penting karena biasanya sangat di butuhkan. 


5. Warung kopi, Es dan minuman lainnya.

Ini biasanya banyak di cari karena siapapun pasti butuh minum.


6. Warteg dan warung makan.

Saat mengunggu orang sakit biasanya orang akan malas mencari makan jauh jauh, sehingga warteg ataupun warung makan menjadi pilihan yang tepat untuk usaha di sekitaran rumah sakit ini.

7. Tikar dan alas tidur

Kalo ini biasanya di butuhkan saat malam karena anggota keluarga banyak yang menginap di sekitaran rumah sakit.


8. Peralatan mandi.

Orang yang sedang menunggu orang sakit biasanya tidak akan sempat lagi membawa peralatan mandi sehingga usaha ini cukup menjanjikan untuk di jual.


9. Baju bayi

Biasanya ibu ibu yang baru melahirkan akan membutuhkan baju bayi seperti popok, sarung tangan, kaos kakli dan juga lain lain untuk anak nya.

Mungkin Cuma itu dulu yang bisa berwirausaha.net bagikan kali ini tentang peluang bisnis yang cocok di lingkungan rumah sakit, semoga bermanfaat dan sukses selalu dengan usaha anda.
Sampai jumpa

Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.