mendaftarkan adsense dengan blog berbeda, apakah bisa??

mendaftarkan adsense dengan blog berbeda, apakah bisa?? - adsense

apakah anda pernah mengalami seperti yang saya alami dimana saat mendaftarka blog selalu di tolak terus menerus oleh pihak google dan tiba tiba terlintas untuk mencoba mendaftar adsense lagi tapi menggunakan blog lain yang mungkin mempunyai artikel lebih banyak serta visitor lebih ramai??

jika sepert itu kasusnya maka yang anda alami sama dengan yang pernah saya alami..

lalu pertanyaan nya apakah mungin mendaftar adsense menggunkan blog lain sedangkan email tersebut sudah terkait dengan blog lain??

sebelum lebih jauh menjelaskan tentang mungkinkah mendaftarkan adsense dengan blog berbeda, sebenarnya dalam kebijakan adsense sendiri telah di jelaskan jika setiap orang hanya diperkenankan membuat satu akun adsense.

jadi secara kebijakan mungkin adsense tidak memperkenankan seseorang memiliki adsense lebih dari 1 akun, tapi jangan kawatir disini ada beberapa alternatif yang bisa anda lakukan.

lalu bagaimana alternatif supaya saya bisa mendaftarkan adsense dengan blog berbeda??

1. anda bisa mengakali ini dengan cara membuat email baru dan memasangkan nya pada blog baru yang hendak anda daftarlkan. kemudian daftarlah ke google adsense menggunakan alamat email baru tersebut.
karena alamat email yang gunakan untuk mendaftar adsense berbeda maka secara otomatis blog baru anda di anggap blog berbeda dan ini tidak bertentangan dengan TOS google yang saya sebutkan di atas
tapi ingat gunakan alamat valid saat mendafar adsense karena pin verifkasi saat anda telah di approve akan dikirimkan kealamat anda melaui pos bukan menggunakan email.

2. anda bisa menggunakan email yang telah di approve google adsense kemudian mengaitkannya dengan blog anda.
ini adalah cara lain jika anda sudah bosan mengajukan lamaran dengan situs anda tapi tidak juga di terima, tapi cara seperti ini tidak saya ajurkan kecuali itu adalah adsense anda sendiri…
karena jika menggunakan adsense orang lain atau dengan istilah JV (join venture/kerja sama) akan rawan sekali penipuan, atau kemungkinan terburuknya adsense nya bisa di banned karena di tampilkan pada situs yang tidak memenuhi kriteria google.
jika anda mempunyai email aprove dan ingin mengaitkan nya dengan blog lain milik anda anda bisa baca cara mengganti email yang terkait pada blog

Baca juga >>  cara membuat privacy policy untuk melamar google adsense

3. alternative terakhir fokus untuk terus memperbaiki konten dan mengajukan ulang lamaran sampai anda benar benar di terima adsense.
jika saya lebih menyukai cara ini karena ini adalah salah satu cara yang paling efektif untuk memacu kemampuan anda lebih dan lebih baik lagi.
jika konten dan situs anda sudah mengalami perkembangan yang sangat baik mustahil rasanya adsense tetap menolak lamaran anda.

sekian artikel saya tentang mendaftarkan adsense dengan blog berbeda, apakah bisa??
semoga bisa menjawab pertanyaan anda, semoga bermanfaat

goodluck 😀

Diposkan oleh Riski

Lulusan S1 informatika, bekerja sebagai fulltime blogger, content writter, dan android developer...
Berpengalaman bekerja dari sma, dan sekarang memilih menjalani usaha kecil kecilan..
pencinta musik folk, yang gemar membaca, menulis, dan membuat game...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.