11 Agustus 2016

Mengoleksi Uang dengan Kuliner Bakso Malang Keliling

Peluang Usaha Kuliner Bakso Malang Keliling

anda sering makan bakso pentol dan mie? Bakso malang yang akan berwirausaha.net bahas kali ini berbeda dari bakso biasanya yang hanya terdiri dari bakso mie dan kuah.

Apa sih bedanya bakso biasa dengan bakso malang yang kita bahas disini?

Bakso malang sendiri merupakan bakso lengkap yang didalamnya terdapat beragam pilihan yang bisa dipilih sendiri oleh pembeli.

seperti :

  1. Bakso bulat kecil
  2. Telur
  3. Siomay
  4. Mie uning atau putih
  5. Kerupuk lebar
  6. Bakso goreng
  7. Tahu putih atau kuning dan masih banyak lagi.

Berbeda dengan bakso biasanya yang hanya ada mie dan bakso saja, sedangkan Untuk setiap jenis makanannya dan porsinya bisa ditentukan sendiri oleh pembeli sesuai dengan selera mereka apa saja yang ingin dibeli.

Kenapa Bakso malang banyak diminati


Bakso malang merupakan kuliner yang sering dijajakan keliling dengan memanfaatkan gerobak dorong.

Lingkungan yang cocok untuk menjajakan kuliner bakso malang.
Sebenarnya kuliner ini bisa anda jajakan dimana saja baik diingkungan erumahan, pertokoan, di samping tempat umum juga sangat cocok apalagi tempat keramaian seperti lapangan atau taman pastinay usha ini akan menjadi banyak digemari.

siapa saja calon konsumen anda?Makanan ini bisa dinikmati oleh berbagai kalangan usia dari anak anak hingga dewasa karena harganya sangat murah yaitu sekitar seribu peritem nya. Dan untuk satu porsi biasanya harga nya tdak mencapai sepuluh ribu. Menjadikan dagangan ini akrap dengan masyarakat dan sangat diminati.
makanan ini juga menjadi langganan mahasiswa yang biasanya tinggal dikos alasannya tentu saja dikarenakan rasanya yang murah dan enak. heheh 

Tips memulai bakso malang.

  1. Anda bisa membunyikan tanda setiap kali keliling dengan cara membunyikan mangkok yang dipukul dengan sendok agar diketahui oleh calon pengunjung anda.
  2. Pastikan jadwal tetap dalam keliling karena untuk mudah di tunggu oleh langganan anda.
  3. Batlah rute dagang yang mantap dan pasti serta tidak berubah ubah karena akan menyulitkan langganan anda nantinya.
  4. Jangan sungkan memberikan bonus kepada pelanggan anda setiap kali beli supaya makin kerasan membeli dagangan anda.
  5. Jangan lupa memilih rute dagang yang ramai dengan mahasiswa karena makanan ini sanat diminati oleh mahasiswa khususnya yang tinggal dikosan.
  6. Ramah dalam melayani menjadi kunci utama ramai tidaknya pelanggan anda, semakin anda ramah semakin mudah anda akrab dengan pembeli dan ini menguntungkan untuk usaha anda.
Baca juga >>  Belajar Usaha dengan Pembuatan Susu Kedelai

Mungkin hanya itu dulu yang bsia berwirausaha.net bagikan kali ini tentang peluang bisnis bakso malang keliling yang menjanjikan semoga bermanfaat dan sukses selalu dengan usaha anda.

SHARE:
kuliner 0 Replies to “Mengoleksi Uang dengan Kuliner Bakso Malang Keliling”
Riski
Lulusan S1 informatika, bekerja sebagai fulltime blogger, content writter, dan android developer... Berpengalaman bekerja dari sma, dan sekarang memilih menjalani usaha kecil kecilan.. pencinta musik folk, yang gemar membaca, menulis, dan membuat game...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.