Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 8

Huawei mate 8 telah rilis ditahun 2015 in tepatnya di bulan November, Huawei Mate 8 atau bisa disebut juga dengan phablet ini sebab mempunyai ukuran layar yang besar 6.0 Inch, Phablet ini mempunyai desain yang sangat glamor sebab dibentuk dengan materi front glass dan juga alumunium sehingga mengakibatkan tampilan phablet ini terlihat mewah.

Review Huawei Mate 8

Selain desain bodi yang elegan, phablet huawei mate 8 ini mempunyai resolusi layar Quad HD 2560 x 1440 pixel dan disupport dengan kerapatan layar yang cukup baik. Mengenai operating systemnya phablet ini telah dibekali dengan OS versi terbaru yaitu Marsmallow dan bisa di upgrade bila mana versi terbaru telah resmi dirilis oleh Android.

Nah, Lanjut pada Spesifikasi Huawei mate 8 yang lain Selain ukuran layar yang relatif besar pada Huawei Mate 8, phablet ini hadir dengan resolusi layar 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan layar mencapai 368 ppi yang mana bisa menghasilkan kualitas terbaik. Pada layar phablet ini sudah dibekali dengan perlindungan ibarat Corning Gorilla Glass yang mempunyai kegunaan untuk melindungi layar Anda dari hal-hal yang tidak diingatkan baik tergores tanpa sengaja ataupun terjatuh.

Meski mempunyai layar yang besar Huawei Mate 8 ini tergolong ringan sebab mempunyai bobot 185 gram dengan ketebalan 7.9 mm, Mengenai jaringannya phablet ini telah support Hybird Dual SIM yang bisa dipakai untuk SIM Card Anda dan juga memori card serta telah support jaringan 4G dengan adanya sinyal 4G menciptakan phablet ini anti lelet. Spesifikasi Huawei Mate 8 yang terpenting yaitu pada fitur keamanannya berupa fingerprint yang sangat mempunyai kegunaan untuk mengamankan privasi pada ponsel Anda. Meskipun Harga Huawei Mate 8 ini tergolong mahal namun cukup sebanding dengan Spesifikasi yang akan Anda dapatkan nantinya dari Hp Huawei Mate 8 ini.

Huawei Mate 8 dibekali dengan kamera utama dengan lensa 16 MP f/2.0 27mm dan juga dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung ibarat autofokus, Deteksi wajah, Panorama, HDR OIS dan Dual LED flash dengan dilengkapi fitur tersebut tentunya phablet ini bisa menghasilkan gambar yang fokus, detail dan hasil gambar yang jernih meski ditempat yang kurang cahaya atau redup. Pada kamera depan Huawei mate 8 telah dibekali dengan kamera 8 MP f/2.4 kamera tersebut tergolong besar jikalau dibandingkan dengan smartphone lain yang biasanya diberi 5 MP pada kamera depannya, dengan keberadaan kamera depan Huawei Mate 8 yang besar, phablet ini sangat cocok sekali untuk melaksanakan video call maupun foto selfie bersama keluarga, teman dan pasangan Anda nantiya.

Disektor penyimpanan Huawei Mate 8 mempunyai 2 versi yang berbeda diantaranya memori internal 32 GB dengan RAM 3 GB dan memori internal 64 GB dengan RAM 4 GB Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda mana yang sekiranya cocok untuk dipakai sehari-hari. Tidak usah khawatir bila sewaktu-waktu hp huawei mate 8 ini telah penuh memorinya dikarenakan telah disediakan memori eksternal support Micro SD sampai 256 GB.

Baterai yang dibekali phablet ini juga tergolong besar yakni memakai baterai Li-po 4000 mAh Non removable yang mana Huawei Mate 8 ini bisa bertahan cukup usang dalam pengguanaan nya sehari-hari, baik dipakai musik, telpon atau bermain games apalagi phablet ini dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga sanggup mengisi daya dengan cepat tanpa menunggu lama. Demikianlah, review singkat mengenai Harga Huawei Mate 8 terbaru, untuk mengetahui lebih detailnya lagi dari Spesifikasi Hp Huawei Mate 8 ini silahkan simak tabel berikut.

Spesifikasi Huawei Mate 8

Rilis : November, 2015
Layar : 6.0  inches
Resolusi:1080 x 1920 pixel, IPS-NEO LCD16j Warna
Memori Internal : 32 GB / 64 GB
Memori Eksternal : microSD sampai 256GB
RAM : 3 GB / 4 GB
Proteksi : Corning Gorilla Glass 3
Dimensi: 157.1 x 80.6 x 7.9 mm
Berat : 185 g
Warna : Champagne Gold, Moonlight Silver, Space Gray, Mocha Brown
Fitur : Fingerprint
SIM : Nano SIM atau Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan : GSM, HSPA, LTE
Kamera Utama : 16 MP (f/2.0, 27mm, 1/2.8″), OIS, phase detection autofocus, dual-LED dual-tone flash,
Video: 1080p@60fps, 1080p@30fps, 720p@120fps, 
Kamera Depan: 8 MP (f/2.4, 26mm), 1080p
OS : Android 6.0.1 (Marshmallow), upgradable to Android 8.0 (Oreo)WIFI, GPS, Bluetooth 4.0Micro USB2.0, Radio FM
CPU :Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A72 & 4×1.8 GHz Cortex A53)
GPU : Mali-T880 MP4
Baterai : Li-po 4000 mAhNon RemovableFast Charging

Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.