siapa bella poarch

Siapa Bella Poarch, Artis Tiktok yang Misterius

Siapa Bella Poarch? Anda mungkin pernah melihat Bella Poarch di TikTok, Tapi seberapa banyak yang Anda ketahui tentang dia, bintang TikTok dan veteran Angkatan Laut AS 

Siapa Bella Poarch? 

Bella Poarch (lahir 8 Februari 1997) adalah selebriti internet dan penyanyi Filipina-Amerika. Pada Juni 2021, Bella Poarch memiliki 73,7 juta pengikut TikTok. Dia saat ini adalah orang ketiga yang paling banyak diikuti di platform setelah Charli D’Amelio dan Addison Rae.

Terkenal Di tiktok Karena LypsSinc

Pada 17 Agustus 2020, ia membuat video yang paling disukai di TikTok, di mana ia lipsync dengan lagu “Soph Aspin Send” oleh rapper Inggris Millie B 

@bellapoarch

#duet with @rubesbroteinshake I was just having fun. I never meant to harm anyone. It was just for fun…

♬ M to the B – Millie B

biografi singkat bela poarch

  • Asal: Amerika Serikat
  • Kebangsaan: Filipina
  • Label rekaman: Warner Records
  • Debut single: Build a B*tch
  • Instagram: @bellapoarch
  • Youtube: Bella Poarch
  • TikTok: @bellapoarch
  • Asal Usul Bella Poarch

Bella Poarch lahir di Filipina, yang membuatnya menjadi orang Filipina. Keluarganya pindah ke AS ketika dia berusia 13 tahun. Bella Poarch saat ini tinggal di Los Angeles, AS. Dia lahir di Filipina tetapi dia telah tinggal di Texas dan Hawaii.

Berapa umur Bella Poarch? 

Menurut akun Facebook dan postingan Instagram yang menandai ulang tahunnya, diperkirakan saat ini Bella Poarch berusia sekitar 20 tahun. Dia lahir 8 Februari 2001, memiliki bintang Aquarius. namun ada beberapa orang yang meragukan tanggal lahirnya yang sebenarnya, karena dia telah mendaftar di Angkatan Laut AS pada tahun 2015 padahal jika benar dia lahir 2001 tentu saat itu dia baru berusia 14 tahun sedangkan persyaratan untuk mendaftar angkatan laut harus minimal telah berusia 17 tahun. Bella sebenarnya bisa berusia 24 tahun dan lahir pada 8 Februari 1997.

Feteran Angkatan Laut AS

Bella Poarch adalah seorang veteran Angkatan Laut AS. Bella mendaftar di Angkatan Laut pada tahun 2015 karena dia ingin “bebas” dan “mandiri”. Selama waktu itu dia ditempatkan di Jepang, di mana dia jatuh cinta dengan budaya Jepang. Berbicara tentang waktunya di Angkatan Laut, Bella mengatakan kepada Vogue: “Angkatan Laut mengajari saya satu hal: bahwa Anda tidak dapat melakukan semuanya sendiri – Anda harus memiliki keluarga besar orang-orang di sekitar Anda untuk mempercayai dan mencapai hal-hal hebat.

Bella Poarch adalah penyanyi berbakat dan bisa bermain ukulele.

Bella berkata: “Menyanyi selalu membantu saya melewati kecemasan, depresi & ptsd. Saya berhenti bernyanyi untuk waktu yang sangat lama karena sesuatu yang terjadi pada saya beberapa tahun yang lalu. Terima kasih telah membantu saya mendapatkan kepercayaan diri saya. dan berbagi kebahagiaanku.

Bella Poarch merilis lagu debutnya 14 Mei Singlenya “Build a Bitch” memegang tempat di Billboard’s Hot 100 Chart

Debut single pertama Bella di No. 58 di Billboard Hot 100. “Build a Bitch” juga berhasil secara internasional, mendarat di No. 14 di Billboard Global Excl. Bagan AS dan No. 24 di Billboard Global 200.

Bella Poarch adalah sepupu youtuber terkenal

Bella Poarch dan YouTuber Bretman Rock adalah sepupu. Pada bulan Juni, Bretman dan Bella (keduanya berasal dari Filipina) berkolaborasi dalam video YouTube bersama membuat pakaian tie-dye. Dalam video tersebut, Bretman mengungkapkan ketika dia pertama kali bertemu Bella: “Kami bertemu ketika kami masih kecil. Kami sebenarnya sepupu, kalian. Kami bertemu jauh-jauh di Pangasinan tempat dia berasal. Dia juga Ilocano

Hingga saat ini, karirnya sebagai selebriti internet telah membuat Bella Poarch mendapatkan 5,18 subscriber di Youtube, kemudian 13,5 juta pengikut di Instagram dan 80,5 juta pengikut di TikTok.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *