tanda jika adsense youtube di terima

apakah anda baru saja mendaftar keyoutube dan berhasil?
tapi belum yakin apakah lamaran adsense untuk youtube anda sudah di aprove/di terima sepenuh nya??

bagi youtubeers pemula pasti bingung membedakan apakah youtube nya yang telah di daftarkan sudah di terima ataupun belum.
nah pada kesempatan kali ini syaa akan share sedikit tentang tanda atau cici ciri adsense youtube di terima.

seperti yang kita ketahui bersama mendaftar adsense youtube saat ini tergolong masih sangat mudah di bandingkan dengan mendaftar adsense melalui blog, saya telah membuktikan nya sendiri karena hanya dengan 3 video saja adsense youtube saya sudah bisa di aprove.

berikut ini tanda tanda atau ciri lamaran adsense youtube yang di aprove.

1. muncul iklan pada bilah sisi sebelah kanan, atau di dalam video

tanda jika adsense youtube di terima

tanda ini adalah tanda yang paling mudah dilihat, atau bisa juga berupa iklan yang keluar sebelum video anda di tayangkan biasanya anda harus menunggu beberapa detik sebelum video dapat di skip atau di lompati.

2. adaanaliti warna hijau di samping video anda.

tanda jika adsense youtube di terima

lambang $ hijau di samping video anda menandakan jika video anda sudah berhasil di monentise, tapi jika video anda tidak layak untuk di monentise , misalnya menggunakan audio yang mengandung hak cipta maka anda akan melihat labang $ di centang atau ada peringatan di cekal di seluruh dunia.

3. saat anda membuka menu analityic video terdapat penghasilan

tanda jika adsense youtube di terima

ini adalah tanda yang sangat jelas sekali, yaitu jika penghasilan anda bertambah sudah dapat dipastikan jika acount youtube anda sudah di aprove oleh adsense.
dan bisa anda di lihat pada gambar pendapatan saya sangat menyedihkan 😀 hahaha

yang perlu anda ketahui adalah hati hati saat mengupload video atau menambahkan lagu atau audio pada video yang anda buat karena saat ini sering sekali terjadi pencekalan video dimana, video video yang menggunakan audio yang memiliki hak cipta akan di cekal dan ini berakibat buruk pada reputasi acount anda.

dan perlu di ketahui jika acount adsense youtube hanya bisa digunakan pada youtube sehingga tidak bisa di gunakan pada blog, untuk lebih jelasnya silahkan baca cara mengatasi adsense youtube tidak tampil di blog

mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan kali ini semoga bermanfaat.
samapi jumpa

Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.